Tribun Otomotif

Dukung Pebalap Berbakat Berkompestisi di Ajang Dunia, AHM Pakai Strategi Ini

Astra Honda Motor berkomitmen mencetak pebalap muda yang nantinya dapat berkompetisi di ajang-ajang balap nasional maupun internasional.

Penulis: Lita febriani
Editor: Sanusi
Dukung Pebalap Berbakat Berkompestisi di Ajang Dunia, AHM Pakai Strategi Ini
ist
General Manager Corporate Communication AHM, Ahmad Muhibbuddin 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) berkomitmen mencetak pebalap muda yang nantinya dapat berkompetisi di ajang-ajang balap nasional maupun internasional.

Melalui pembinaan yang tepat dan terarah, AHM yakin akan semakin banyak anak-anak muda Indonesia yang akan mencetak prestasi membanggakan untuk bangsa.

General Manager Corporate Communication AHM, Ahmad Muhibbuddin mengatakan pihaknya ingin secara konsisten memberi dukungan kepada pebalap muda melalui pembinaan terstruktur dan pembinaan sistematis.

Baca juga: BMW Astra Beri Layanan Evakuasi Kendaraan Terdampak Banjir Secara Gratis

"Strategi pembinaan balap berjenjang terus kami sempurnakan setiap tahunnya. Di sisi hulu kami memiliki program pembinaan yang kami posisikan sebagai kawah Candradimuka dalam menempa pembalap muda untuk bisa mendapatkan kompetensi dan karakter balap yang kuat," ungkap Muhib saat jumpa pers virtual, Kamis (25/2/2021).

Baca juga: WHO Setujui Vaksin Covid-19 AstraZeneca untuk Penggunaan Darurat

Lewat pembinaan berjenjang, AHM ingin mencetak pebalap yang nantinya dapat bersaing dengan para pembalap mancanegara di berbagai level ajang balap.

Kemudian, AHM juga melanjutkan pembinaan dengan fokus mengikutsertakan pebalap di berbagai kompetisi balap, sebagai bagian dari hilirisasi pembinaan.

"Menggunakan strategi ini para pebalap Astra Honda Racing Team mampu menunjukkan performa balap yang membanggakan, dengan berbagai raihan podium telah didapat," tutur Muhib.

Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas