Tribun Otomotif

HSR Wheel Bikin Velg Spesial untuk Mazda Miata Milik Influencer Fitra Eri

Kali ini HSR Wheel akan menghadirkan velg khusus Mazda Miata lansiran 2011 milik Fitra Eri, pebalap nasional yang juga youtuber otomotif.

Editor: Choirul Arifin
zoom-in HSR Wheel Bikin Velg Spesial untuk Mazda Miata Milik Influencer Fitra Eri
dok. HSR
Fitra Eri (kiri) dan Aldhy Rais, Community Manager HSR Wheel. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – HSR Wheel akan segera menghadirkan satu set velg yang didesain khusus untuk pemiliknya. Sebelumnya, velg dihadirkan untuk Akbar Rais sang drifter Nasional. Velg tersebut digunakan untuk ajang balap drifting.

Kali ini HSR Wheel akan menghadirkan velg khusus Mazda Miata lansiran 2011 milik Fitra Eri, pebalap nasional yang juga youtuber otomotif.

Velg ini menjadi istimewa karena dibuat untuk Mazda Miata milik Fitra Eri yang disebut-sebut sebagai satu-satunya di Indonesia.

Baca juga: HSR Boroko Series, Velg Khusus untuk Para Pecinta Modifikasi Mobil Bergaya JDM

“Ini sebuah konsep yang luar biasa. Mazda Miata milik mas Fitra Eri hanya ada satu di Indonesia. Jadi, kita akan buatkan velg yang hanya akan ada 1 desain untuk mobil tersebut,” ujar Aldhy Rais, Community Manager HSR Wheel, Rabu (10/3/2021).

Baca juga: Bridgestone Rayakan 90 Tahun di Bisnis Ban, Begini Falsafah Sang Pendiri, Shojiro Ishibashi

Aldhy mengatakan, desain velg diserahkan langsung kepada tim Fitra Eri.

“Kami akan buatkan velg khusus untuk mobil Fitra Eri, namun untuk desain kami serahkan kepada tim Fitra Eri,” ujar Aldhy.

Baca juga: Jatuh-Bangun Suryaty Berbisnis SPBU Shell, Kini Punya 5 Outlet 

Fitra Eri sangat antusias terhadap tawaran tersebut. Namun, urusan desain tidak akan digarap sendiri. Melainkan akan diadakan lomba untuk para penonton setia Fitra Eri.

“Wah ini adalah hal yang menarik. Mazda Miata satu-satunya di Indonesia yang dipasangkan velg satu-satunya di Indonesia juga,” ucap Fitra Eri saat memasangkan velg HSR untuk Toyota Alphard miliknya.

Urusan desain tidak secara langsung digarap oleh Fitra Eri. “Sayang, saya tidak jago untuk urusan desain. Oleh karena itu saya akan minta dari para penonton atau audience saya,” tambah Fitra.

Lomba Desain Velg

Demi menghadirkan sebuah desain yang keren dan special untuk Mazda Miata milik Fitra Eri, HSR dan Fitra Eri menyelenggarakan lomba desain untuk velg tersebut. Perlombaan ini akan digelar selama 1 minggu, mulai 8 – 14 Maret 2021.

Kriteria desain velg yang diinginkan Fitra Eri adalah desain sporty berbalut elegan. Selain itu, diharapkan ada unsur Mature atau Dewasa di dalamnya.

“Saya sih pengennya desain velg buat Miata ini tampil sporty berbalut elegan. Ada sedikit unsur mature atau dewasa. Saya tidak sabar buat menunggu desain-desain velg yang keren. Terimakasih HSR, semoga HSR maju terus,” tegas Fitra.

Peserta diwajibkan mem-follow Instagram @fitra.eri dan @hsr_wheel . Peserta wajib mengunggah hasil desain di feed instagram masing-masing dengan mencantumkan hastag #HSRuntukMiata dan tag akun instagram HSR Wheel dan Fitra Eri.

Pemenang akan diumumkan melalui akun Instagram HSR Wheel dan Fitra Eri pada 21 Maret 2021 dan akan dipilih 3  pemenang untuk mendapatkan sejumlah hadiah special. Hadiah uang tunai mulai dari Rp 3 juta untuk juara ketiga, Rp 5 juta untuk juara kedua dan Rp 10 juta untuk juara pertama.

Juara pertama tentunya akan mendapatkan hadiah ekslusif selain uang tunai tersebut. Desain velg akan diwujudkan secara nyata dan dipasangkan pada Mazda Miata milik Fitra Eri. Kemudian, dibuatkan 1 set velg sesuai desain tersebut versi casting. Terakhir, akan mendapatkan special time bersama Fitra Eri, driving experience dengan Mazda Miata dan makan malam bersama Fitra Eri.

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas