Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Mercedes-Benz W203 Club Indonesia, Makin Solid di Usia 11 Tahun

Komunitas ini kini menyebar di berbagai daerah mulai dari Jakarta, Semarang, Surabaya, Bandung, Bogor dan Medan.

Mercedes-Benz W203 Club Indonesia, Makin Solid di Usia 11 Tahun
dok.
Aktivitas touring klub Mercedes-Benz W203 Club Indonesia. 

TRIBUNNEWS,COM, JAKARTA - Tak terasa, komunitas Mercedes-Benz W203 Club Indonesia kini memasuki usia 11 tahun. Komunitas ini kini menyebar di berbagai daerah mulai dari Jakarta, Semarang, Surabaya, Bandung, Bogor dan Medan.

Merayakan ultahnya, komunitas ini bikin acara gathering pada Sabtu 20 Maret 2021 lalu sekaligus acara rapat kerja nasional dan perayaan hari jadinya di Sentul, Jawa Barat.

“Acara ini juga menjadi gathering keluarga dari para peanuters (sebutan untuk member) yang notabene juga menjadi ajang silahturahmi para member,” kata Yoga, Person in Charge acara.

MBW203CI sebagai klub otomotif sudah terdaftar di IMI dan selama ini diklaim aktif terlibat dan fokus terhadap prestasi, sosial dan pariwisata.

Baca juga: Toyota GR Yaris Resmi Diniagakan di Indonesia, Kuota Terbatas 126 Unit Bisa Dipesan Mulai 25 Maret

Diantaranya aktivitas touring bersama yang mendukung sektor pariwisata Indonesia sekaligus melakukan bakti sosial kepada masyarakat yang dikunjungi.

Baca juga: Ini Kegunaan Kaca Spion Digital di SUV Suzuki XL7

Rapat kerja nasional kali ini menghasilkan kesepakatan dimana chapter yang tergabung untuk terus menjaga kesolidan klub dan terus membawa nama baik Mercedes-Benz W203 Club Indonesia di komunitas otomotif lainnya.

Mercedes-Benz W203 Club Indonesia______
Potong tumpeng perayaan 11 tahun klub Mercedes-Benz W203 Club Indonesia.

Prof. Ace, selaku ketua Chapter Bandung meminta member melepaskan ego untuk tidak berjalan sendiri-sendiri, tapi saling dukung satu sama lain.

"Ini yang membuat nantinya kita besar. Untuk itu, dengan tata kelola organisasi yang baik, pastinya akan dirasakan oleh semua, bukan hanya di lingkup chapter itu sendiri, namun semua Peanuters secara keseluruhan dan masyarakat pada umumnya,” ujarnya.

Baca juga: Pengemudi Bus Masih Hadapi Kelangkaan Solar di Lintas Sumatera, Sampai-sampai Harus Bawa Jerigen

Acara syukuran diisi dengan pemotongan nasi tumpeng. Andy Majid, selaku founders klub ini mengatakan, selama 11 tahun klub ini berdiri, baru kali perayaannya dihadiri semua chapter.

Baca juga: Beredar Foto-foto Taksi Listrik Warna Biru Versi MPV, Blue Bird Siap-siap Diversifikasi Armada?

"ini menunjukkan klub ini makin solid dan makin guyub, ini merupakah prestasi luar biasa yang harus terus dijaga,” kata dia.

Ikuti kami di
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas