Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

PT Piaggio Indonesia Luncurkan Vespa Picnic Berbanderol Rp 50 Juta, Ini Deretan Fitur Ikoniknya

Dapur pacu Vespa Picnic ditenagai i-get engine 150 cc empat langkah silinder tunggal,sistem pendingin dan dilengkapi dengan 3 katup injeksi elektronik

PT Piaggio Indonesia Luncurkan Vespa Picnic Berbanderol Rp 50 Juta, Ini Deretan Fitur Ikoniknya
ist PT Piaggio Indonesia.
Vespa Picnic 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Piaggio Indonesia resmi meluncurkan Vespa Picnic Limited Edition melalui virtual launch, Selasa (6/4/2021).

Berbanderol Rp 50 juta, Vespa Picnic tersedia terbatas dan sudah dapat dipesan di seluruh dealer resmi Vespa di Indonesia.

Vespa Picnic merupakan perpaduan dari desain Vespa Primavera dengan warna klasik yang terinspirasi dari alam, yaitu warna Green Relax yang menenangkan dan Grey Materia yang lembut.

President Director of PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega mengatakan Vespa Picnic merupakan sebuah simbol kebebasan, kebahagiaan dan harapan.

"Itulah alasan mengapa kami menghadirkan Vespa Picnic dengan cara yang sangat berbeda dan terbatas, untuk membuatnya istimewa di hati pemiliknya, untuk menghargai simbol kebahagiaan dan harapan bagi customer tercinta kami di Indonesia. Vespa Picnic Limited Edition benar-benar mewakili cara orang Italia memaknai 'La Dolce Vita', untuk menikmati momen dalam hidup seutuhnya," ungkap Marco saat peluncuran, Selasa (6/4/2021).

Baca juga: Ragam Promo Toyota dan Vespa di IIMS Virtual 2021 Phase 2, Ada Kesempatan Test Drive

Sesuai tagline-nya, Life is a Picnic, Vespa Picnic diciptakan dengan fitur-fitur yang dapat memberikan nuansa kegembiraan di setiap momen kecil yang kita lakukan.

Signature belt berwarna beige menambah sentuhan rustic chic yang elegan pada sadel.

Rak depan serta rak belakang (perlengkapan standar pada Vespa Picnic) masing-masing memiliki satu tali berwarna coklat, yang memperindah tampilan kendaraan.

Fitur ikonik lainnya adalah sadel dengan dua warna ekslusif, dirancang khusus untuk Vespa Picnic, nuansa cokelat dengan warna berbeda disesuaikan untuk memberikan tampilan paling menarik dan kenyamanan premium.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Lita Febriani
Editor: Eko Sutriyanto
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas