Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

IIMS 2021

IIMS Hybrid 2021 Jadi Ajang Toyota Rayakan 50 Tahun Kehadirannya di Indonesia

Toyota menjadikan ajang pameran otomotif IIMS Hybrid 2021 untuk merayakan 50 kehadirannya di industri otomotif Indonesia.

IIMS Hybrid 2021 Jadi Ajang Toyota Rayakan 50 Tahun Kehadirannya di Indonesia
dok.
Ketua MPR Bambang Soesatyo (kiri) bersama Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita (kedua kanan) didampingi Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor (TAM) Susumu Matsuda (kedua kiri) tengah mendengar penjelasan Wakil Presiden Direktur TAM Henry Tanoto (kanan) mengenai C+pod, salah satu kendaraan elektrifikasi Toyota yang menjadi bagian dari EV Smart Ecotourism di Nusa Dua, Bali, yang ditampilkan di booth Toyota pada pembukaan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021, di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (15/4/2021). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Toyota menjadikan ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, untuk merayakan 50 kehadirannya di industri otomotif Indonesia.

“Keikutsertaan pada ajang IIMS 2021 ini menjadi sangat spesial bagi Toyota karena bertepatan dengan peringatan 50 tahun Toyota Indonesia," kata Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota-Astra Motor di acara pembukaan booth Toyota di hari pertama IIMS Hybrid 2021, Kamis (15/4/2021).

Perayaan 50 tahun Toyota di Indonesia mengangkat tema Mobility Happiness for All di perayaan ulang tahun ke 50 di Indonesia.

Komitmen Toyota tidak hanya sebatas menyediakan alat transportasi, tetapi lebih dari itu, Toyota juga ingin dapat memenuhi semua kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia yang beragam, termasuk kebutuhan meningkatkan kualitas hidup serta melestarikan lingkungan.

“Kami ingin menyampaikan apresiasi atas dukungan berbagai pihak, baik dari pelanggan setia Toyota, masyarakat, maupun pemerintah, yang memegang peran penting dalam perkembangan Toyota dalam 50 tahun di Indonesia," ujar Susumu Matsuda, President Director PT Toyota-Astra Motor.

Baca juga: Tiga Tipe Skutik Listrik Niu Siap Dipinang Pengunjung IIMS Hybrid 2021, Kamu Mau yang Mana?

Dia bersyukur Toyota dapat berkontribusi dalam perkembangan industri otomotif nasional dan turut mendukung pertumbuhan ekonomi dan sosial di Indonesia.

"Ke depannya, kami tidak hanya akan menghadirkan produk yang lebih sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia, namun juga solusi mobilitas yang enjoyable dan personalized,” ujar Susumu Matsuda.

Baca juga: Ini Rincian Harga Minibus dan Van Listrik Gelora E yang Bisa Pre-order di IIMS Hybrid 2021

Booth Toyota di pameran ini mengangkat tema Total Mobility Solution 

Pada hari pertama atau pada pembukaan IIMS 2021, Toyota menghadirkan 10 unit kendaraan elektrifikasi dengan berbagai teknologi seperti Toyota COMS dan Toyota C+pod yang berbasis BEV, yang juga telah digunakan untuk mendukung program EV Smart Mobility di Nusa Dua Bali.

Baca juga: AHM Boyong 11 Motor di IIMS Hybrid 2021, Ada PCX Electric Lho!

Ditampilkan pula C-HR HEV, Corolla Cross HEV, Corolla HEV dan Camry HEV yang berbasis teknologi HEV, serta Toyota Prius yang berbasis PHEV.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...
berita POPULER
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas