Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Lebih Dekat ke Pelanggan, Mazda Resmikan Dealer Terbaru di Pluit Indah Jakarta Utara

Agen Pemegang Merk Mazda di Indonesia resmi membuka dealer baru di Jalan Pluit Indah nomor 23, Jakarta Utara.

Lebih Dekat ke Pelanggan, Mazda Resmikan Dealer Terbaru di Pluit Indah Jakarta Utara
ist
PT Eurokars Motor Indonesia resmi membuka dealer Mazda Adi Sucipto di Pontianak, Kalimantan Barat 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Agen Pemegang Merk Mazda di Indonesia resmi membuka dealer baru di Jalan Pluit Indah nomor 23, Jakarta Utara.

Berdiri di atas lahan seluas 797 meter persegi, Dealer Mazda Pluit Indah memiliki bangunan dua lantai dengan luas keseluruhan bangunan sebesar 964 meter persegi.

Dibangun dengan konsep desain modern minimalis untuk memperkuat kesan premium dari merk Mazda, dealer ini memiliki fasilitas 3S (Sales, Service dan Spare part) dengan ruang pamer utama berkapasitas tiga mobil.

Baca juga: Mobil Mazda Biante Gress Seharga Rp 450 Juta Nyungsep di Tawangmangu, Dibawa dari Tangerang

Area bengkel atau workshop memiliki empat service bay dan sudah dilengkapi peralatan modern sesuai standar Mazda Corporation Jepang.

Ruang tunggu yang nyaman juga dilengkapi dengan fasilitas kids corner, yang dapat memberikan suasana nyaman bagi pelanggan yang datang bersama dengan anak-anak juga tersedia di dealer ini.

Baca juga: Industri Otomotif Mulai Bangkit, Mazda Perluas Jaringan Dealer ke Pontianak

Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia Ricky Thio, mengatakan keberadaan sebuah fealer yang lengkap merupakan hal yang sangat penting bagi perkembangan merk Mazda di Indonesia.

"Dealer merupakan pihak yang pertama kali berhubungan dengan pelanggan. Oleh karenanya keberadaan dealer di daerah tertentu merupakan upaya untuk mendekatkan diri kepada pelanggan," ungkap Ricky, Selasa (27/4/2021).

Mazda Pluit Indah terletak di jantung bisnis otomotif di wilayah Jakarta Utara, pengelolaannya berada di bawah naungan PT Karta Mas Kencana, dipimpin oleh Branch Manager Eddy Halim dan Sulaeman sebagai Service Manager.

Baca juga: New Mazda CX-3 Sport 1.5L Langsung Launching di IMS Virtual Phase 2

Konsumen yang melakukan pembelian mobil di Mazda Pluit Indah berhak mendapatkan Mazda Warranty yang memberikan jaminan selama 3 tahun atau 100.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu).

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Lita febriani
Editor: Sanusi
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas