Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Yamaha Bikin Kompetisi Konten Foto dan Video Maxi Journey, Siapa Saja yang Boleh Ikut?

Peserta ditantang membuat konten semenarik mungkin dalam bentuk foto serta video yang menunjukkan kenyamanan mereka riding bersama skutik Maxi Yamaha

Yamaha Bikin Kompetisi Konten Foto dan Video Maxi Journey, Siapa Saja yang Boleh Ikut?
IST
Kemeriahan MAXI Yamaha Day Singkawang, 13-14 Juli 2019 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – PT Yamaha Indonesia Motor Mfg menggelar kompetisi konten foto dan video bertajuk Maxi Yamaha Journey yang akan berlangsung selama dua bulan penuh mulai dari 1 Juni – 31 Juli 2021.

Mengangkat tema ‘#Nyaman Maksimal’, kompetisi ini terbuka untuk semua pemilik skuter Lexi, Aerox 155, NMAX, XMAX serta TMAX.

Peserta ditantang membuat konten semenarik mungkin dalam bentuk foto serta video yang menunjukkan kenyamanan mereka riding bersama skutik Maxi Yamaha series, misalnya saatberkendara harian ataupun menjalani hobi seperti touring.

“Maxi Yamaha Journey dihadirkan untuk memfasilitasi para konsumen Maxi Yamaha yang gemar mengabadikan momen mobilitas harian bersama motornya dalam bentuk konten digital," ujar Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community.

Cara mengikuti kompetisi ini, lakukan registrasi dulu yang dibuka sejak Senin, 10 May 2021. Setelah itu, selama periode kompetisi Maxi Yamaha Journey peserta diharuskan membuat konten berupa foto dan video bersama motor Maxi Yamaha miliknya.

Baca juga: Petronas Yamaha SRT: Valentino Rossi Bekerja Bak Binatang Buas

Peserta harus meng-upload konten tersebut di media sosial Instagram dan Youtube (untuk video) pribadi dengan menyertakan hashtag #banggaMAXImal, #nyamanMAXImal dan #MAXIyamahajourney.

Baca juga: Harga All New CB150R StreetFire 2021, Ini Tanggal Ketersediaan di Dealer Resmi Honda

Jangan lupa untuk follow, tag, serta mention akun resmi @yamahaindonesia. Peserta juga diperbolehkan mem-posting konten sebanyak-banyaknya untuk meningkatkan peluang menjadi pemenang.

Ada tiga kategori yang diperlombakan. Pertama adalah Best Video dengan total 10 pemenang, kedua Best Photo dengan total 10 pemenang dan yang ketiga Most Quantity Content untuk foto (minimal 10 posting) dan video (minimal 5 posting) dengan masing-masing 1 pemenang.

Best Video: Video dengan cinematography dan storyline terbaik serta views terbanyak dengan komposisi penilaian aspek Cinematography 40%, Storyline 40%, Views 20%

Hadiahnya, iPhone 12 128GB untuk juara 1 hingga AGV Helmet Half Face + Air Intake Jacket untuk juara 6 sampai 10.

Best Photo: Foto dengan angle terbaik, outfit terunik dan likes terbanyak dengan komposisi penilaian: Angle 40%, Outfit 40%, Likes 20%

Hadiahnya Go Pro Hero 9 Action Cam untuk juara 1 dan MTX Helmet Full Face + MEYM Pit Shirt untuk juara 6 sampai 10.

Ada juga kategori Most Quantity Content adalah peserta dengan jumlah posting foto dan video terbanyak

Most Quantity Photo (≥ 10 posting) hadiahnya GARMIN Instinct Smart Watch dan Most Quantity Video  dengan ≥ 5 posting hadiahnya DJI OSMO Action Cam.

Ikuti kami di
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas