Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Usai MG HS, MG Motor Indonesia Pikir-pikir Terapkan Teknologi i-Smart di ZS

Seluruh teknologi canggih tersebut disematkan guna memberikan kemudahan dan keselamatan yang prima bagi seluruh pengendara MG

Penulis: Lita Febriani
Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Usai MG HS, MG Motor Indonesia Pikir-pikir Terapkan Teknologi i-Smart di ZS
Tribnnews/Lita Febriani
Peluncuran MG HS i-Smart Magnify di Central Park, Jakarta, Rabu (2/6/2021).-Lita Febriani- 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Teknologi menjadi fokus terbesar MG di tahun ini, terlebih dengan kondisi yang terus mendorong setiap perusahaan untuk bertransformasi lebih pesat.

Lewat implementasi dari kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI), MG menciptakan teknologi cerdas yang meliputi Smart Drive, Smart Check, Smart Command dan Smart Connect pada MG HS i-Smart Magnify.




Seluruh teknologi canggih tersebut disematkan guna memberikan kemudahan dan keselamatan yang prima bagi seluruh pengendara MG.

Meski baru pertama dikenalkan di MG HS, teknologi i-Smart tersebut tentu menjadi pertanyaan apakah akan hadir pula di SUV Compact MG ZS.

Baca juga: Mobil Pintar MG HS i-Smart Mengaspal, Berbanderol Spesial Rp 469,8 Juta Selama Juni

Marketing and PR Director MG Motor Indonesia Arief Syarifudin, mengatakan pihaknya masih berdiskusi mengenai hal tersebut.

"Untuk saat ini kita berfokus pada MG HS terlebih dahulu. Kalau nanti ada beberapa hal yang akan kita luncurkan di kemudian hari, tunggu kejutan dari kami," ungkap Arief saat peluncuran MG HS i-Smart di Central Park, Jakarta, Rabu (2/6/2021).

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas