Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

New Baleno Bukukan Kenaikan Market Share 29,1 Persen di April 2021

Selama April 2021 total penjualan mobil segmen hatchback secara retail nasional hanya sebanyak 1.321 unit atau turun 17 persen dari bulan Maret.

New Baleno Bukukan Kenaikan Market Share 29,1 Persen di April 2021
dok.
Suzuki New Baleno. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sedan hatchback Suzuki New Baleno membukukan kenaikan market share sebesar 29,1 persen di periode April 2021 di tengah menurunnya pangsa pasar mobil hatchback di Indonesia.

Selama April 2021 total penjualan mobil segmen hatchback secara retail nasional hanya sebanyak 1.321 unit atau turun 17 persen dari bulan Maret.

Sebelumnya, pada Februari hingga April 2021, penjualan New Baleno terus menunjukkan pertumbuhan positif di industri otomotif Tanah Air.

Penjualan ritel New Baleno naik 32 persen selama Maret lalu jika dibandingkan dengan bulan sebelumnya, serta kembali naik 41 persen di bulan April.

Baca juga: HSR Wheel Siapkan Velg Anyar untuk Daihatsu Rocky, Toyota Raize dan City Hatchback RS

Peningkatan ini membantu New Baleno mempertahankan posisi sebagai hatchback yang digemari konsumen. New Baleno dirancang sebagai hatchback yang memiliki fungsi lengkap sebagai The Complete Hatchback untuk mendukung aktivitas bertransportasi di perkotaan.

Baca juga: Scuto Siapkan Premium Paint Protection Nano Ceramic Khusus untuk Raize dan Rocky

Sukma Dewi, Asst to 4W Sales Dept. Head PT SIS mengatakan, kenaikan penjualan New Baleno tidak lepas dari promo menarik yang dihadirkan Suzuki.

“Setiap bulan kami memberikan banyak keuntungan seperti potongan cicilan, gratis asuransi, dan berbagai hadiah langsung mulai dari gawai hingga logam mulia. Khusus di Juni ini, konsumen akan mendapat hadiah langsung berupa iPhone terbaru,” ujarnya.

Baca juga: Audi Rilis New A5 Sportback dan Coupe, Dibanderol Rp 1,2 Miliar

Pihaknya juga menawarkan paket kredit berupa bunga nol persen dan gratis Suzuki Insurance selama satu tahun termasuk asuransi untuk pengemudi.

Ikuti kami di
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas