Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Animo Beli Mobil Sedang Naik, AutoFair Jadi Strategi Baru Dorong Pasar Otomotif Lebih Menggeliat 

Toyota Raize ditawarkan dengan limited stock oleh Toyota di pameran otomotif virtual AutoFair mulai 21 Juni-31 Juli 2021. 

Animo Beli Mobil Sedang Naik, AutoFair Jadi Strategi Baru Dorong Pasar Otomotif Lebih Menggeliat 
Toyota
Toyota Raize ditawarkan dengan limited stock oleh Toyota di pameran otomotif virtual AutoFair yang diselenggarakan Blibli.com, Maybank Finance dan Garasi.id mulai 21 Juni-31 Juli 2021.  

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Minat masyarakat membeli mobil baru diprediksi meningkat tahun ini berdasarkan hasil temuan survei terbaruperusahaan konsultasi dan riset Inventure.

Survei ini mendapati temuan bahwa lebih dari 50 persen responden menyatakan berencana membeli mobil, sebagai pilihan kendaraan paling aman untuk bepergian di masa pandemi.

Di sisi lain pemerintah juga sudah mengeluarkan kebijakan perpanjangan pemberian insentif pajak PPnBM hingga 100 persen untuk pembelian mobil baru demi menggairahkan pasar otomotif nasional.

Merespon tren positif tersebut, Blibli bersama Maybank Finance dan platform jual beli mobil bekas Garasi.id  menggelar pameran otomotif virtual mulai 21 Juni-31 Juli 2021. 

Pameran bertajuk Blibli x Maybank Finance x Garasi.id AutoFair ini merupakan bentuk sinergi guna mendorong industri otomotif menggeliat lebih kencang lagi di tengah tantangan pandemi Covid-19 saat ini.

Didukung fitur dan layanan lengkap pada aplikasi, program ini menawarkan kemudahan membeli mobil baru maupun tukar tambah dengan mobil lama via online.

Baca juga: Daihatsu Rocky Tipe Flagship Paling Laris, Inden Nggak Lebih Dari 2 Bulan

Di pameran ini, Maybank Finance tampil sebagai mitra leasing Blibli untuk dukungan pembiayaan. Sementara Garasi.id menjadi platform yang mengakomodir kebutuhan mereka yang akan membeli mobil baru dengan menukar mobil lamanya.

Baca juga: Toyota Siap Boyong Si Bongsor Land Cruiser 300 Series ke Indonesia, Jadwal Peluncuran Dirahasiakan

Eddy Lukita, Associate Vice President of Automotive Category Blibli mengatakan, seluruh transaksi yang dilakukan secara digital ini diharapkan dapat mendongkrak daya beli juga pertumbuhan industri otomotif dalam negeri khususnya dimasa pandemi.

Baca juga: Wuling Resmi Rilis New Confero, Juni Ini Ditawarkan dengan Harga Diskon PPnBM, In Rincian Tipenya

"Upaya ini sejalan dengan komitmen Blibli untuk selalu menempatkan kebutuhan pelanggan di setiap solusi yang dihadirkan, termasuk program pembelian mobil,” ungkap Eddy Lukita.

Eddy menjelaskan, program AutoFair ini diharapkan menjadi alternatif yang memberikan pengalaman belanja produk mobil yang aman dan nyaman karena pengunjung  memiliki banyak opsi secara virtual, sekaligus mengakses skema pembayaran yang beragam.

Ada dua paket pembayaran yang ditawarkan dengan pilihan sistem bunga yang variatif tanpa biaya provisi. Yakni, paket A dengan bunga mulai dari 0% dan uang muka 50%, atau Paket B dengan bunga mulai dari 2,68%, uang muka 25%, serta cashback Rp 1 juta.

Halaman
12
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas