Tribun Otomotif

Otomotif

Peluncuran All New Honda BR-V dengan Konsep N7X: Targetkan Penjualan 40.000 Unit pada 2022

Honda meluncurkan produk mobil baru, All New Honda BRV dengan konsep N7X: Menargetkan penjualan 40 ribu unit sepanjang tahun 2022

Penulis: Faishal Arkan
Editor: Arif Tio Buqi Abdulah
zoom-in Peluncuran All New Honda BR-V dengan Konsep N7X: Targetkan Penjualan 40.000 Unit pada 2022
Website Grid Oto
Tampilan All new Honda BRV N7X. Honda meluncurkan produk mobil baru, All New Honda BRV dengan konsep N7X. Ditargetkan penjualannya mencapai 40 ribu unit sepanjang tahun 2022. 

TRIBUNNEWS.COM - PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi memerkenalkan generasi kedua honda BRV, pada Selasa (21/9/2021) sore.

Honda mengembangkan model konsep yang disebut sebagai New 7 Seater eXcitement (N7X) untuk mengetahui masukan konsumen mengenai konsep yang ke depannya akan menjadi generasi kedua dari Honda BR-V.

Dalam rangka pengembangan mobil tersebut, Honda melakukan penelitian panjang, mendalam, serta detail untuk mengetahui kebutuhan dan keinginan konsumen mobil SUV dengan kapasitas 7 penumpang.

Seperti diketahui, mobil SUV merupakan singkatan dari Sport Utility Vehicle dan termasuk jenis mobil sport.

Setelah diperkenalkan di berbagai daerah di Indonesia, N7X Concept mendapatkan sambutan yang sangat positif dari konsumen yang kemudian menjadi dasar pengembangan All New Honda BR-V.

Mobil terbaru tersebut, hadir dengan tampilan yang berbeda dari model sebelumnya.

Selain itu, mobil tersebut juga dilengkapi dengan teknologi yang lebih canggih dari generasi sebelumnya.

Baca juga: Permintaan Masih Ada, Penjualan Mobil Agustus Naik 25 Persen di Agustus 2021

Peluncuran Honda BRV N7X
Peluncuran Honda BRV N7X (Website Honda Indonesia)

Baca juga: MPMX Kenalkan Otodeals, Platform Digital Jual-Beli Mobil Bekas Bergaransi

Dikutip dari Grid Oto, Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales Marketing Director HPM mengatakan, N7X Concept yang dipamerkan sebelumnya mendapatkan apresiasi yang baik dari konsumen.

"Sejak fase konsepnya, All New Honda BR-V sudah mendapatkan sambutan yang baik dari seluruh konsumen di Indonesia," ujar Billy.

Bentuk, ukuran serta kekuatan mesin disesuaikan dengan kebutuhan kendaraan sport.

Mengenai gabungan ketangguhan mobil SUV dengan kenyamanan MPV, tampilan eksterior All New Honda BR-V menghadirkan bentuk bodi yang dinamis, yang dilengkapi dengan garis bodi tegas yang menyatu dari depan hingga ke bagian belakang bodi.

Dari sisi depan, All New Honda BR-V memiliki tampilan yang agresif dan sporty layaknya sebuah SUV kelas atas.

All New Honda BR-V menampilkan desain baru LED Headlamp yang dilengkapi LED Daytime Running Light yang menyatu dengan grille depan.

Pada sisi belakang, All New Honda BR-V juga mengusung desain baru pada Rear Combi Lamp yang dilengkapi dengan LED Light Bars dirancang menyatu dengan garis bodi.

berita POPULER
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas