Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Federal Oil Sosialisasikan Konsep Baru ke Ratusan Bengkel Motor

Konsep baru FOC untuk merespon perubahan kebutuhan dan keinginan pengendara saat ingin merawat motor.

Federal Oil Sosialisasikan Konsep Baru ke Ratusan Bengkel Motor
dok.
Federal Oil memperkenalkan konsep branded workshop terbaru kepada jaringan bengkel motor yang tergabung dalam Federal Oil Center (FOC) di Indonesia. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia melalui Federal Oil memperkenalkan konsep branded workshop terbaru kepada jaringan bengkel motor yang tergabung dalam Federal Oil Center (FOC) di Indonesia.

Pengenalan konsep baru workshop ini juga mencakup tahapan pengembangannya, dan juga beberapa penawaran baru yang dinilai lebih menarik dan menguntungkan untuk para pengelola bengkel FOC.

Pablo Conrad, Marketing Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia mengatakan, pihaknya menghadirkan konsep baru FOC untuk merespon perubahan kebutuhan dan keinginan pengendara saat ingin merawat motor.

"Kami ingin agar konsumen dapat merasakan pelayanan yang maksimal dan berstandar tinggi untuk motornya yang dipercayakan untuk dirawat pada FOC,” jelas Pablo.

Kegiatan sosialisasi ini diikuti oleh 400 bengkel FOC dari seluruh Indonesia di gelaran Gala Spesial Federal Oil Center yang sekaligus merupakan agenda tahunan Federal Oil sejak tahun 2017.

Baca juga: Kenali Jenis-Jenis Helm dan Kegunaannnya, dari Full Face Sampai untuk Medan Offroad

Kegiatan ini juga diisi dengan inspiring session dari pemilik bengkel FOC yang menjadi salah satu finalis kontes mekanik, dan berbagi tips dan pengalaman dalam mengelola FOC agar bisa bersaing dengan bengkel lainnya.

Baca juga: Cara Merawat Rantai Sepeda Motor: Gunakan Pelumas, Pakai Penggaris untuk Ukur Kekenduran

FOC saat ini mejadi jaringan bengkel bermerek Federal Oil untuk servus kendaraan roda dua dan menjadi bagian ekosistem pemasaran pelumas ExxonMobil Lubricants di Indonesia.

Herry Hambali, B2C Sales Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia menyatakan kegiatan ini rutin dilakukan untuk menjalin komunikasi dua arah dengan para pemilik bengkel motor.

"Intinya kami mau agar seluruh keluarga FOC memperoleh benefit yang baik saat bekeja sama dengan Federal Oil, dan harapannya loyalitas juga semakin kuat,” ujarnya.

Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas