Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Targetkan Buka 100 Dealer di 2021, Hyundai Resmikan Dua Outlet di Jawa Timur

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) terus memperbanyak jaringan dealer sesuai dengan target perusahaan yang ingin membuka 100 outlet pada 2021.

Targetkan Buka 100 Dealer di 2021, Hyundai Resmikan Dua Outlet di Jawa Timur
ist/Dokumentasi Hyundai
Hyundai meresmikan dua dealer terbarunya di Malang dan Surabaya, Jawa Timur, sehingga total HMID telah memiliki 53 dealer yang telah resmi beroperasi.

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) terus memperbanyak jaringan dealer sesuai dengan target perusahaan yang ingin membuka 100 outlet pada 2021.

Kali ini, Hyundai langsung meresmikan dua dealer terbarunya di Malang dan Surabaya, Jawa Timur, sehingga total HMID telah memiliki 53 dealer yang telah resmi beroperasi.

Dua dealer terbaru tersebut berada di bawah manajemen PT Gatra Perdana Putra melalui Hyundai Sutoyo di Malang dan Hyundai Jemur Andayani di Surabaya.

President Director HMID SungJong Ha, menyampaikan pihaknya menyambut mitra dealer terbaru, PT Gatra Perdana Putra, di keluarga Hyundai.

"Kami merasa sangat senang telah memperluas jangkauan kami untuk pelanggan di Jawa Timur dan berharap layanan kami dapat selalu memenuhi harapan mereka. Prioritas utama kami adalah kemudahan dan kenyamanan pelanggan dan tentunya kami akan berusaha memenuhi kebutuhan mobilitas mereka melalui jaringan dealer Hyundai yang lebih dekat dan mudah ditemukan di sekitar tempat pelanggan," tutur Ha, Kamis (14/10/2021).

Baca juga: Hyundai Perluas Jaringan Dealer ke Bintaro

Dealer-dealer resmi Hyundai tersebut tersebar di dua area, di antaranya Hyundai Sutoyo yang berlokasi di Jl. Letjen Sutoyo No.11  Lowokwaru, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur, serta untuk para pelanggan di Surabaya melalui Hyundai Jemur Andayani yang berlokasi di Jl. Kutisari No.10, Siwalankerto, Kec.Wonocolo, Kota Surabaya.

Kedua dealer ini telah dilengkapi dengan fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang atau layanan 3S.

Kedua dealer ini juga dilengkapi dengan AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari. Lebih lanjut, Hyundai Sutoyo dan Hyundai Jemur Andayani juga menyediakan working-bay yang didukung oleh teknisi terlatih yang telah disertifikasi oleh Hyundai Motors Indonesia untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.

President Director PT Gatra Perdana Putra Soewito Widjaja, mengatakan pihaknya optimistis dan percaya diri untuk berkolaborasi dengan Hyundai - game-changer di industri otomotif Indonesia.

"Kami sangat berbahagia dapat meresmikan tidak hanya satu, tetapi dua dealer resmi untuk para pelanggan di Jawa Timur. Saya mengundang seluruh pelanggan Hyundai untuk datang ke Hyundai Sutoyo di Malang dan Hyundai Jemur Andayani di Surabaya untuk mendapatkan pengalaman terbaik di dealer kami," terang Soewito.

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas