Tribun Otomotif

Mobil Listrik BMW 530e iPerformance Resmi Jadi Mobil Dinas Para Diplomat di Indonesia

Era elektrifikasi di Tanah Air terus di dorong pemerintah untuk mencapai target penciptaan lingkungan yang lebih

Penulis: Lita febriani
Editor: Hendra Gunawan
Mobil Listrik BMW 530e iPerformance Resmi Jadi Mobil Dinas Para Diplomat di Indonesia
Istimewa
Ilustrasi BMW 

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Era elektrifikasi di Tanah Air terus di dorong pemerintah untuk mencapai target penciptaan lingkungan yang lebih hijau.

Sebagai upaya mendukung langkah pemerintah Indonesia, BMW Group Indonesia menyerahkan mobil listrik BMW 530e iPerformance kepada Delegasi Uni Eropa (UE) di Indonesia sebagai bagian dari program BMW Group Diplomatic Sales.

Baca juga: Honda Rilis Fitur Keselamatan Terbaru, Negara Ini Bakal Jadi Penikmat Pertama

Layanan global ini menyediakan penawaran harga yang khusus tersedia untuk diplomat, duta besar dan anggota organisasi internasional.

BMW 530e iPerformance, yang merupakan Plug-In Hybrid Electric Vehicle (PHEV) ini diserahkan langsung kepada Duta Besar UE untuk Indonesia dan Brunei Darussalam, bersamaan dengan instalasi BMW Wallbox yang memungkinkan mobilitas zero-carbon selama masa dinasnya.

BMW Group mendukung dan menghormati kontribusi signifikan yang diberikan oleh para diplomat dan korps konsuler, serta para anggota organisasi internasional melalui pemilihan kendaraan listrik untuk misi diplomasinya di Indonesia.

Baca juga: Daftar Harga Mobil Bekas Bulan September 2021: Toyota Vios dan Yaris All-New, Mulai Rp 60 Juta

Sebuah tim khusus dipersiapkan untuk memberikan berbagai kemudahan layanan seperti konfigurasi kendaraan khusus, penentuan harga, insentif pajak, serta layanan purna jual kepada para pelanggan khusus tersebut.

President Director BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan, mengungkapkan kebanggaannya atas perkembangan layanan global yang hadir di Indonesia ini.

"Program Diplomatic Sales ini hadir untuk para diplomat dan duta besar untuk perlihatkan komitmen mereka dalam melawan perubahan iklim dengan menggunakan mobil listrik sebagai kendaraan dinasnya. Sampai dengan saat ini kami telah melayani lebih dari 120 korporasi dan 66 diplomat atau organisasi internasional. Raihan ini tentu perlihatkan fakta bahwa BMW adalah kendaraan premium nomor satu di Indonesia yang menyediakan mobil listrik dan PHEV untuk para kedutaan, diplomat dan organisasi internasional," ungkap Ramesh, Sabtu (16/10/2021).

Tim BMW Diplomatic Services didedikasikan untuk memberikan ragam pelayanan terbaik bagi kebutuhan spesifik dari para diplomat dan pemimpin.

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas