Tribun Otomotif

Tiket World Superbike Resmi Dijual Secara Online, Ini Daftar Harganya di Tiketapasaja.com

VP Digital Business Development Melon Indonesia Samuel May Ratifil, menyebut jika tiketapasaja.com mendapatkan alokasi kuota tiket cukup besar

Penulis: Lita Febriani
Editor: Muhammad Zulfikar
zoom-in Tiket World Superbike Resmi Dijual Secara Online, Ini Daftar Harganya di Tiketapasaja.com
Istimewa/dokumentasi Melon Indonesia
Tiket World Superbike Resmi Dijual Secara Online, Ini Daftar Harganya di Tiketapasaja.com 

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Event balap internasional World Superbike (WSBK) akan digelar Indonesia pada 19–21 November 2021 di Mandalika International Street Sircuit, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Penjualan tiket akan dimulai pada bulan ini, PT MGPA Nusantara Jaya (MGPA) yang merupakan subsidiary PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero) atau ITDC bekerjasama dengan Melon Indonesia selaku anak perusahaan dari Telkom Indonesia dalam pendistribusian tiket

VP Digital Business Development Melon Indonesia Samuel May Ratifil, menyebut jika tiketapasaja.com by Melon Indonesia mendapatkan alokasi kuota tiket cukup besar dari total tiket yang disediakan oleh penyelenggara.

"Kami di tiketapasaja.com mendapat alokasi kuota tiket lebih dari 11.000 tiket dari total 25.000 tiket yang tersedia," ungkap Samuel melalui keterangan resmi, Jumat (22/10/2021).

Melalui website tiketapasaja.com by Melon Indonesia, penjualan tiket WSBK Mandalika akan segera dirilis pada 23 Oktober 2021.

Baca juga: Bamsoet Jamin Bendera Merah Putih Berkibar di Mandalika Jika Pembalap Indonesia Naik Podium

Kategori tiket WSBK Mandalika yang akan dijual terdiri dari Red Area, Blue Area, Green Area, Purple Area, Yellow Area dan Grey Area. Kisaran harganya beragam mulai dari Rp 795.000 - Rp 2,8 Juta. 

CEO PT Melon Indonesia Dedi Suherman, mengatakan Melon Indonesia sebagai bagian dari Telkom Indonesia sangat bangga bisa terlibat dalam perhelatan ajang balap motor internasional ini. 

"Sebuah kehormatan sekaligus kebanggaan bagi kami sebagai bagian dari Telkom Indonesia terlibat dalam perhelatan balap motor berskala internasional ini, khususnya untuk penjualan tiket. Harapan kami, masyarakat Indonesia semakin mudah mendapatkan tiketnya secara daring dan bisa menjadi perdana untuk menyaksikan keseruan sekaligus berwisata ke Mandalika," tutur Dedi.

Sirkuit Mandalika
Sirkuit Mandalika (KOMPAS.com/ M. Hafidz Imaduddin)

Harga Tiket Sampai Rp 19,5 Juta

World Superbike (WSBK) 2021 akan bergulir pada 19-21 November mendatang di Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat. Sebanyak 25 ribu tiket akan dijual kepada masyarakat yang ingin menyaksikan balapan tersebut secara langsung.

Tiket WSBK 2021 mulai dijual pada 23 Oktober 2021. Para pecinta WSBK bisa mendapatkannya di dyandratiket.com. Untuk harga yang dijual mulai dari Rp 600 ribu – Rp 19,5 juta.

“Harga tiket 600 ribu sampai 19 juta 500, jadi menurut saya ini harga standar internasional,” kata Bambang Soesatyo Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) dalam konferensi pers WSBK secara daring, Selasa (19/10/2021).

Kerjasama antara IMI dengan Dyandra Promosindo mengenai penjualan tiket WorldSBK 2021 dan paket lifestyle otomotif untuk mendukung kenyamanan penonton dalam menonton gelaran WorldSBK.

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas