Tribun Otomotif

Kampanyekan Keselamatan Berkendara, 15 Truck Box Luxena Victory Konvoi Keliling Magelang

pada 3 November 2021 PT Luxena Victory Indonesia kembali menghadirkan 100 unit truck box guna memenuhi kebutuhan para pelanggan di seluruh Indonesia.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Muhammad Zulfikar
Kampanyekan Keselamatan Berkendara, 15 Truck Box Luxena Victory Konvoi Keliling Magelang
Istimewa
Perusahaan jasa ekspedisi dan logistik Luxena Victory 

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM - PT Luxena Victory Indonesia mengenalkan 90 unit truck box Luxena Victory pada Juli 2021, yang digunakan sebagai angkutan barang dan logistik.

Kali ini, tepatnya pada 3 November 2021 PT Luxena Victory Indonesia kembali menghadirkan 100 unit truck box guna memenuhi kebutuhan para pelanggan di seluruh Indonesia.

Acara pelepasan unit Luxena Victory dikemas sederhana, dimana serah terima unit secara simbolik dilakukan langsung oleh Direktur Sales Marketing New Armada Sommy Lumadjeng kepada Komisaris Utama Luxena Victory Witjaksono dan Direktur Utama Luxena Victory Tri Kusno Wibowo di area kawasan pabrik New Armada, Magelang Jawa Tengah.

Tak hanya itu, pada penyerahan unit kali ini, Luxena Victory juga mengkampanyekan keselamatan dan keamanan dalam pendistribusian barang-barang ke seluruh tanah air.

Luxena Victory, yang merupakan bagian dari Witjaksono Group ini secara tertib melakukan konvoi 15 truck box barunya pada 4 November lalu.

Konvoi ini diawali dari Pabrik New Armada menjelajahi obyek-obyek wisata di Magelang yakni Selo, Kampung Ulam dan menyusuri jalur-jalur yang sarat dengan keindahan kota Magelang seperti jalur Candi Mendut, Candi Borobudur, Ketep Pas, Air Terjun Kedung Kayang.

Baca juga: Luxena Kerahkan Armada Logistik untuk Salurkan Sapi Kurban ACT ke Warga Terdampak Pandemi

"Penambahan ratusan unit Luxena Victory ini semakin membuktikan bahwa kami sangat serius dalam meramaikan bisnis logistik di Tanah Air," tutur Komisaris Utama Luxena Victory Witjaksono, Selasa (9/11/2021).

Direktur Utama Luxena Victory Tri Kusno Wibowo, menyampaikan sekarang waktu yang tepat untuk bersama-sama memulihkan ekonomi melalui berbagai sektor.

"Kami sangat optimis bahwa kondisi saat ini adalah saatnya bagi kita untuk bersama-sama memulihkan kondisi ekonomi Indonesia," imbuhnya.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas