Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

TAF Bukukan Kenaikan Pengguna Layanan Berlangganan Mobil Kinto di Jabodetabek

Kinto menyediakan layanan berlangganan mobil dengan fasilitas full service bebas ribet dalam berkendara untuk kebutuhan pribadi maupun perusahaan.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Choirul Arifin
zoom-in TAF Bukukan Kenaikan Pengguna Layanan Berlangganan Mobil Kinto di Jabodetabek
Tribunnews/Lita
Bussines Development Department Head Toyota Astra Financial Services (TAF) Wildand Angesti saat ditemui di GIIAS 2021, ICE BSD, Tangerang, Banten, Jumat (12/11/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Toyota Astra Motor (TAM) bersama PT Toyota Astra Financial Services (TAF) membukukan kenaikan pengguna sewa mobil berlangganan di Jabodetabek setiap bulannya.

"Saat ini yang berlangganan kendaraan lewat Kinto ada lebih dari 100 pelanggan setiap bulannya. Jumlah ini terus meningkat sejak kita kenalkan. Saat ini Kinto telah tersedia di Jabodetabek, tetapi kita juga akan segera membuka di luar daerah Jabodetabek," tutur Bussines Development Department Head Toyota Astra Financial Services (TAF) Wildand Angesti saat ditemui di GIIAS 2021, ICE BSD, Tangerang, Banten, Jumat (12/11/2021).

Kinto menyediakan layanan berlangganan mobil dengan fasilitas full service bebas ribet dalam berkendara untuk kebutuhan pribadi maupun perusahaan.

Lewat Kinto, customer sudah tidak perlu lagi memikirkan biaya perawatan berkala kendaraan, asuransi, perpanjangan pajak, serta memiliki opsi mobil pengganti ketika terjadi risiko.

Baca juga: Wuling Tawarkan Subsidi PPnBM 100 Persen dan Trade-In Spesial ke Pengunjung GIIAS 2021

Kinto memiliki beberapa produk seperti Kinto One di mana merupakan berlangganan mobil baru dan Kinto One Ekonomis yang merupakan paket hemat untuk konsumen yang ingin berlangganan mobil bekas berkualitas.

Baca juga: Truk Fuso Spesifikasi Tambang Diperkenalkan di GIIAS 2021

"Keduanya ini sudah memiliki skema konvensional dan yang mengikuti kaidah syariah. Jadi untuk teman-teman yang lebih nyaman dengan skema berlangganan syariah, kami menyediakan hal itu," ungkap Wildand.

BERITA TERKAIT

Wildand menyatakan berlangganan Kinto sangat terjangkau, mulai dari Rp 2,5 jutaan per bulan.

"Jadi temen-temen bisa mengendarai mobil yang teman-teman inginkan. Selama GIIAS berlangsung, ada promo menarik yaitu voucher belanja dan juga cashback dengan total jutaan rupiah. Cukup datang ke Booth Kinto di area Toyota, hall 1B GIIAS ICE BSD," ujarnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas