Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Wincos Tambah Jaringan Authorized Dealer Baru di Kota Bandung

Kaca film Wincos mengembangkan jaringan penjualan dengan membuka authorized dealer terbaru di Kota Bandung.

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Wincos Tambah Jaringan Authorized Dealer Baru di Kota Bandung
dok.
Pembukaan diler kaca film Wincos di Jl. Abdurrahman Saleh No. 62, Bandung. 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - PT Krisant Pundimas Sejahtera (KPS), sole distributor kaca film Wincos di Indonesia mengembangkan jaringan penjualan dengan membuka authorized dealer terbaru di Kota Bandung, Jawa Barat.

Dealer baru ini berlokasi di Jl. Abdurrahman Saleh No. 62, Bandung, dengan menggandeng mitra CV Twin Lestari dan diresmikan pengoperasiannya, Jumat (12/11/2021) dengan dihadiri perwakilan dealer Honda dan Wuling area Bandung dan sekitarnya.

“Bandung merupakan kota dengan market yang cukup potensial. Cukup tingginya angka penjualan kendaraan roda empat di kota ini, menjadi peluang besar bagi kami dalam meningkatkan angka penjualan kaca film dengan kualitas terbaik yang kami miliki kepada masyarakat Bandung,” ujar Iwan Nugraha Udaya, Direktur Utama PT KPS.

"Kaca film asal Jepang ini menawarkan berbagai keunggulan terbaik dengan harga yang sangat kompetitif,” ungkap Julie, owner dari CV Twin Lestari.

Baca juga: Layanan After Sales Wuling Makin Lengkap Lewat Hadirnya Mekanik WMS Bersepeda Motor

Dia berharap kolaborasi Wincos dan Twin Lestari akan semakin maju ke depannya dan bisa menghadirkan playanan terbaik kepada pengguna kaca film di Kota Bandung dan sekitarnya.

David Kurniawan, perwakilan dari KSP mengatakan, pihaknya menggandeng Twin Lestari karena banyaknya rekomendasi beberapa mitra dealer untuk menghadirkan produk terbaik dari kaca film Wincos di kota tersebut.

Baca juga: Nonton GIIAS Nginapnya di Hotel Santika BSD, Booking Kamar Dijamin Dapat Harga Termurah

“Kami juga melihat persiapan Twin Lestari dalam membangun bisnis kaca film di kota ini sudah sangat siap dan profesional. Kami juga berharap kerjasama ini bisa berjalan dengan baik dalam jangka panjang,” pungkasnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas