Tribun Otomotif

GIIAS 2021

Diskon PPnBM 100 Persen Berakhir Desember 2021, Mitsubishi Siapkan Strategi Ini untuk Gaet Konsumen

Berkat relaksasi PPnBM, New Xpander mendapat potongan harga hingga Rp 27 juta, sementara New Xpander Cross didiskon sampai Rp 28 juta.

Penulis: Lita febriani
Editor: Choirul Arifin
Diskon PPnBM 100 Persen Berakhir Desember 2021, Mitsubishi Siapkan Strategi Ini untuk Gaet Konsumen
TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/Lendy Ramadhan
New Xpander dipamerkan di booth Mitsubishi dalam ajang pameran otomotif tahunan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, gedung ICE, BSD, Tangerang, Banten, (11-21/11/2021). (Tribunnews/Lendy Ramadhan) 

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Diskon Pajak Penjualan Barang Mewah Ditanggung Pemerintah (PPnBM DTP) 100 persen akan segera berakhir pada Desember 2021.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyebut PPnBM sangat membantu dalam pencapaian penjualan Mitsubishi.

Stimulus yang diberikan pemerintah berhasil membuat masyarakat mendapat harga atau program penjualan mobil yang lebih baik.

"Harus disadari itu program sementara, kita sudah persiapkan diri. Pertama kita mempermudah customer untuk mendapatkan mobil dengan paket pembiayaan yang menarik."

Kedua, kita akan memperkuat sisi program aftersales kita, sehingga customer dapat benefit yang baik," jelas Deputy Group Head Sales and Marketing Planning and Operation MMKSI Muhammad Arwani.

Pada pameran GIIAS 2021, MMKSI sendiri kembali menghadirkan berbagai penawaran menarik untuk konsumen.

Baca juga: Mitsubishi Optimistis Pasar LMPV Tahun Depan Akan Membesar

Pada pameran ini, MMKSI menebar banyak promo penjualan menarik, terutama untuk Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross.

Baca juga: Beli New Xpander dan New Xpander Cross Makin Murah, Ini Promonya di GIIAS

Berkat relaksasi PPnBM, New Xpander mendapat potongan harga hingga Rp 27 juta, sementara New Xpander Cross didiskon sampai Rp 28 juta.

Setiap pembelian New Xpander dan New Xpander Cross akan mendapatkan langsung Mitsubishi Smart Package.

"Setiap pembelian New Xpander atau New Xpander Cross ini selama periode 4 tahun customer tinggal mengisi bahan bakar saja selama periode tersebut tanpa dibebani biaya perawatan maupun spare parts," jelas Arwani.

Secara rinci, konsumen akan mendapatkan gratis biaya jasa 50.000 km atau 4 tahun, gratis biaya spare part 50.000 km atau 4 tahun, asuransi kecelakaan diri selama satu tahun dan asuransi ban selama 1 tahun.

Konsumen  yang membeli New Mitsubishi Xpander di GIIAS akan mendapatkan, gratis kaca film Konica Minolta dan gratis kaca film V-Kool untuk New Xpander Cross dan khusus tipe premium package.
 

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas