Tribun Otomotif

40 Bikers Meriahkan Royal Enfield Tour of Indonesia, Tempuh Jarak 1.500 Km

Touring ini berakhir di di Kuta, Bali, dengan total 5 hari perjalanan menempuh jarak 1.500 km.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Choirul Arifin
40 Bikers Meriahkan Royal Enfield Tour of Indonesia, Tempuh Jarak 1.500 Km
IST
Bikers di ajang Tour of Indonesia 2021. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebanyak 40 bikers memeriahkan ajang Tour of Indonesia 2021 yang digelar Royal Enfield selama 5 hari dari Bandung menuju Batukaras, Jawa Barat, dan berlanjut ke Yogyakarta keesokan harinya.

Touring ini dimulai pada 16 November. Pada hari ketiga dan keempat, bikers menuju Malang dan Bondowoso di Jawa Timur dengan total jarak tempuh 558 km.

Touring ini berakhir di di Kuta, Bali, dengan total 5 hari perjalanan menempuh jarak 1.500 km.

Business Head Asia Pacific markets at Royal Enfield Vimal Sumbly, mengatakan,Tour of Indonesia 2021 memberikan peserta pengalaman eksplorasi yang lengkap untuk menikmati pemandangan pantai yang menawan, pengunungan yang indah dengan hamparan sawah yang luas.

Perjalanan ini mengikuti protokol kesehatan Covid-19 yang ketat, di mana setiap bikers yang telah menjalani vaksinasi Covid-19, menjalani pemeriksaan kesehatan sebelum bergabung dengan grup, serta menjalani tiga tes antigen selama perjalanan.

Baca juga: Motor Sport Adventure Touring CB150X Unjuk Gigi di Sirkuit Mandalika

"Dengan suksesnya dua edisi sebelumnya, tercermin dari semakin banyaknya pengendara yang mengikuti acara tersebut, kami yakin Tour of Indonesia 2021 akan memberikan pengalaman berkendara yang tak terlupakan bagi para pengendara," ujarnya.

Baca juga: Komunitas HOG Anak Elang Jakarta Chapter Jadwalkan Touring Jauh ke 4 Destinasi Wisata

Dia mengatakan, Royal Enfield dengan warisan 120 tahun selalu memupuk semangat pure motorcycling melalui adventure, travel dan ekplorasi.

"Tour of Indonesia bukan hanya sekedar marquee ride tetapi sebuah perayaan semangat pure motorcycling, sebuah hubungan yang lebih dalam antara manusia, mesin dan medan," ungkap Sumbly, Selasa (23/11/2021).

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas