Tribun Otomotif

Suzuki Pamerkan Model Terbaru All New Ertiga Suzuki Sport FF di GIIAS Surabaya 2021

Model lainnya yang dipamerkan di GIIAS Surabaya 2021 adalah XL7 varian Alpha dan kendaraan 4x4 Suzuki Jimny.

Editor: Choirul Arifin
Suzuki Pamerkan Model Terbaru All New Ertiga Suzuki Sport FF di GIIAS Surabaya 2021
dok.
Booth Suzuki di pameran otomotif GIIAS Surabaya 2021. 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut berpartisipasi kembali dalam rangkaian pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021di Grand City Convex, Surabaya, 8 sampai 12 Desember 2021.

Di pameran ini PT SIS menggandeng dua main dealer di Jawa Timur, yaitu PT Sejahtera Buana Trada (SBT) Jawa Timur dan PT United Motor Centre (UMC) dan memajang 3 line up kendaraan di booth G seluas 110 m2. 

4W Marketing Director PT SIS, Donny Saputra mengatakan, di GIIAS Surabaya 2021 pihaknyua memamerkan model terbaru All New Ertiga Suzuki Sport FF yang baru saja diluncurkan di GIIAS 2021 November lalu.

Model lainnya yang dipamerkan di GIIAS Surabaya 2021 adalah XL7 varian Alpha dan kendaraan 4x4 Suzuki Jimny.

All New Ertiga Suzuki Sport FF merupakan model low MPV terbaru dari Suzuki dengan 13 perubahan yang terdiri dari 11 perubahan pada eksterior dan 2 tambahan fitur pada interior yaitu E-Mirror yang merupakan pertama di kelasnya dan Red Stitch Leather Look Seat yang membuat tampilan interior lebih mewah.

Selain All New Ertiga Suzuki Sport FF, Suzuki memamerkan XL7 Alpha yang memiliki tampilan maskulin, tangguh dan berkarakter.

Selain memiliki kabin yang luas dan interior yang didesain mewah, XL7 juga dilengkapi fitur canggih salah satunya adalah E-Mirror yang merupakan spion digital layaknya dashcam yang mampu merekam aktivitas di depan dan di bekakang mobil.

Selama penyelenggaraan GIIAS Surabaya 2021, Suzuki menawarkan beragam promo menarik untuk pengunjung, yaitu Ekstra Spesial Bonus sebesar Rp2.000.000 untuk pembelian semua tipe, kecuali Carry Pick Up, Fleet, Chasis, dan Blindvan.

Selain memamerkan produk-produk unggulan, Suzuki juga menyiapkan mobil test-drive bagi para pengunjung yang ingin mencoba kendaraan Suzuki secara langsung untuk model All New Ertiga dan XL7 dengan melakukan registrasi terlebih dulu di booth Suzuki.

“Melihat antusiasme konsumen di GIIAS Jakarta, kami berharap kehadiran Suzuki di GIIAS Surabaya 2021 dapat menunjukkan komitmen kami terhadap pemulihan industri otomotif nasional, khususnya di wilayah timur Indonesia,” ujar Sales & Marketing Director PT UMC, Fredy Teguh.

Fredy menambahkan, selama GIIAS Surabaya 2021 pihaknya juga sudah menyiapkan beragam promo menarik menyiapkan mobil test drive bagi para pengunjung.

Artikel ini tayang di WartaKotalive.com dengan judul Suzuki Pamerkan Tiga Line Up Mobil Pada GIIAS 2021 di Surabaya

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas