Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

PO Gunung Harta Luncurkan Bus AKAP Kelas Luxury dan Platinum di Trayek Malang-Ciawi

PO Gunung Harta segera meluncurkan bus AKAP kelas Green Platinum dan Green Luxury untuk penumpang di trayek Malang – Jakarta – Ciawi.

Penulis: Mikael Dafit Adi Prasetyo
Editor: Choirul Arifin
zoom-in PO Gunung Harta Luncurkan Bus AKAP Kelas Luxury dan Platinum di Trayek Malang-Ciawi
Instagram @sulthanaziz._
Armada premium PO Gunung Harta dengan sasis Volvo B11R model Jetbus 3+ Super Double Decker (SDD) buatan Karoseri Adi Putro, Malang. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Dafit Adi Prasetyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Perusahaan Otobus (PO) Gunung Harta segera meluncurkan kelas layanan baru bus antarkota antar provinsi yakni kelas Green Platinum dan Green Luxury untuk penumpang di trayek Malang – Jakarta – Ciawi pergi pulang (PP) mulai 16 Februari 2022 mendatang.

Layanan ini akan menggunakan bus premium Volvo B11R model Jetbus 3+ Super Double Decker (SDD) buatan Karoseri Adi Putro, Malang, yang baru saja rilis beberapa waktu lalu.




Jadi, dalam sekali pemberangkatan, kabin bus ini menyediakan dua kelas berbeda di dek atas dan dek bawahnya, yakni kelas Green Platinum dan kelas Green Luxury.

Bus akan start perdana dari timur atau dari Malang pada 16 Februari pukul 16.00 WIB dari pool PO Gunung Harta di Jalan Pattimura, Kota Malang. 

Baca juga: Punya Bagasi Jumbo untuk Angkut Motor, PO 27 Trans Rilis Bus Terbaru Buatan Karoseri Adiputro

Sedangkan dari arah barat atau Ciawi bus ini akan start pada  17 Februari pukul 13.30 WIB.

Dari Malang, bus akan transit di Terminal Arjosari pukul 16.30, Pool Pakis pukul 17.00, Kantor Medaeng 17.30, dan SPBU Mojokerto 19.00 WIB.

BERITA TERKAIT

Sedangkan dari arah Ciawi, bus ini akan transit mengambil penumpang  di agen resmi PO Gunung Harta di Ciawi pukul 13.30, Cibinong pukul 14.00, Terminal Jatijajar Depok pukul 14.20 WIB.

Kemudian menuju Terminal Kampung Rambutan dan tiba pukul 15.00 WIB, pool Pasar Rebo pukul 15.15 WIB, Jatiwarna pukul 15.30 WIB, agen Bekasi pukul 16.00 WIB, dan Cikarang pukul 16.30 WIB.

Baca juga: Modifikasi Bus Double Decker PO Agung Sejati, Bus Seken Rasa Baru yang Kekinian

Bersamaan dengan ini, pihak perusahaan juga menyampaikan kabar lain mulai 16 Februari 2022 mendatang, layanan Double Decker rute Jember-Jakarta-Pondok Cabe resmi ditiadakan alias distop operasi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas