Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Sasar Konsumen Lebih Cepat, Mitsubishi Motors Buka Dealer Kedua di Indramayu

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) membuka dealer kedua di Indramayu, Senin (30/5/2022).

Editor: Sanusi
zoom-in Sasar Konsumen Lebih Cepat, Mitsubishi Motors Buka Dealer Kedua di Indramayu
Lita Febriani/Tribunnews.com
Mitsubishi Motors membuka dealer kedua di Indramayu, Jawa Barat 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) membuka dealer kedua di Indramayu, Senin (30/5/2022).

Menggandeng mitra strategis PT Mahligai Puteri Berlian, dealer Mitsubishi Mahligai Sukra beralamat di Jalan Sukra Wetan, Sukra, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.




Waktu operasional Senin – Jumat pukul 08.30 – 16.30 WIB, serta Sabtu dan minggu pukul 08.30 – 13.00 WIB.

Baca juga: Mitsubishi Motors Gandeng Lima Merek Otomotif Jepang di Bali, Sediakan Mobilitas Kendaraan Listrik

Dengan luas bangunan 1.300 meter persegi yang terdiri dari area penjualan dan showroom, serta area workshop dan gudang suku cadang yang dilengkapi dengan 2 stall Mitsubishi Quick Pit, 2 general stall, 1 inspection line, dengan total kapasitas service hingga 16 kendaraan per hari.

Kehadiran fasilitas ini diharapkan dapat lebih banyak menjangkau konsumen, serta memberikan kemudahan untuk mendapatkan produk dan layanan penjualan hingga purna jual, sehingga meningkatkan kepuasan pelanggan Mitsubishi Motors di Indonesia terutama area Indramayu dan Jawa Barat.

Baca juga: Indonesia Jadi Kontributor Terbesar Penjualan Mitsubishi di Dunia

Director of Sales and Marketing Division MMKSI Tetsuhiro Tsuchida, mengatakan petualangan yang dihadirkan untuk konsumen khususnya konsumen di Indramayu kini semakin lengkap dan mudah didapatkan.

BERITA TERKAIT

"Dealer ini juga hadir sebagai bentuk komitmen kami untuk selalu mengeksplor setiap potensi yang ada khususnya potensi yang dapat terus meningkatkan kepuasan konsumen dan calon konsumen kami. Dengan lokasi strategis yang dimiliki dealer ini, kami yakin dapat mensupport dan memperluas jangkauan bisnis kami," tutur Tsuchida, Senin (30/5/2022).

Kehadiran dealer ini menandai dealer Mitsubishi Motors ke-161 di Indonesia dan menjadi dealer Mitsubishi Motors ke-19 di Jawa Barat.

Baca juga: Kapolres Indramayu Ajak Komunitas Motor Ikut Berantas Geng Motor

Dealer ini merupakan dealer dengan fasilitas 3S yang mendukung layanan sales, service dan spare parts untuk para konsumen maupun calon konsumen Mitsubishi Motors di area Indramayu.

Kemudahan yang dihadirkan ini pun mempertimbangkan area geografis kota indramayu, di mana dealer Mitsubishi Mahligai Sukra ini berada area yang strategis dengan peningkatan market volume yang cukup tinggi dan semakin pesatnya pembangunan insfrastruktur area Indramayu seperti Jalan Tol, Pelabuhan dan lainnya yang tentunya diikuti dengan peningkatan peluang dan pertumbuhan bisnis yang juga pesat.

Model kendaraan Mitsubishi Motors yang paling unggul di area ini yaitu model Pajero Sport, Xpander dan L300.

"Kami tentunya tidak akan berhenti memberikan komitmen tinggi kami untuk pasar Indonesia yang telah memberikan kepercayaannya kepada brand dan produk kami, dan kami akan terus menjaga hingga meningkatkan performa kami sehingga kepercayaan dan kesetiaan konsumen dapat terus terjaga," ungkap Tsuchida.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas