Tribun Otomotif

PEVS 2022

Dukung Percepatan Elektrifikasi, Wuling Air EV Hadir di Periklindo Electric Vehicle Show 2022

Wuling Motors memboyong mobil listrik pertamanya, Wuling Air EV, di event Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Muhammad Zulfikar
zoom-in Dukung Percepatan Elektrifikasi, Wuling Air EV Hadir di Periklindo Electric Vehicle Show 2022
Tribunnews.com/Lita Febriani
Booth Wuling dan Wuling Air ev di Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (22/7/2022). 

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wuling Motors memboyong mobil listrik pertamanya, Wuling Air EV, di event Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022.

Brand and Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani, mengatakan partisipasi Wuling di Periklindo Electric Vehicle Show 2022 ini merupakan wujud nyata Wuling untuk berkontribusi bagi lingkungan hidup yang lebih hijau, serta bentuk dukungan terhadap percepatan elektrifikasi kendaraan yang dicanangkan oleh pemerintah Indonesia.

"Sejalan dengan tema ‘Electrify Your World’, keikutsertaan di ajang PEVS 2022 ini pengunjung dapat melihat secara langsung eksterior dan interiornya serta melakukan prebook selama pameran berlangsung," tutur Dian saat jumpa pers di PEVS 2022.

Baca juga: Kendaraan Listrik untuk KTT G20 Akan Dipamerkan di PEVS 2020, dari Hyundai hingga Wuling

Dalam kegiatan PEVS 2022, Wuling menampilkan Air ev, ‘Drive For A Green Life’  sebanyak lima unit dengan beragam pilihan warna yang terdiri dari peach pink, pristine white, galaxy blue, avocado green dan lemon yellow.

Pengunjung juga bisa melihat secara langsung pengujian baterai Air ev yang direndam di dalam air untuk mengetahui keamanan baterai mobil listrik tersebut.

Mengenai keunggulan Wuling Air ev, mobil ramah lingkungan ini didukung dengan rangka yang kokoh dan dibalut dengan desain eksterior future-tech yang memadukan unsur teknologi serta futuristis.

Pengisian daya mudah karena dapat dilakukan di rumah juga menjadi salah satu keunggulan dari mobil listrik ini. Wuling pun memastikan bahwa keamanan baterai di kendaraan listriknya ini terjamin sehingga konsumen dapat merasa tenang selama perjalanan.

Baca juga: Di PEVS 2022, Moeldoko Sebut Dinamo Sepeda Motor Listrik 100 Persen Sudah Dibuat Lokal

Dengan desainnya yang compact, Wuling Air ev juga dibekali dengan 4-seater yang nyaman serta beragam fitur cerdas.

"Kunjungi booth Wuling di PEVS 2022 untuk melihat lebih dekat dan melakukan pemesanan Air ev secara langsung. Mari berkontribusi merealisasikan mobilitas tanpa emisi yang berkelanjutan di masa depan bersama Wuling Air ev," ucap Dian.

berita POPULER
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas