Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Hadirkan Konten Otomotif Terkini, Garage Life Season 4 Siap Mengulik Berbagai Modifikasi

Program Garage Life Season 4 akan kembali dipandu oleh para otomotif enthusiast, yakni Veroland, Iman Kusumo dan Jujuk Margono.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Muhammad Zulfikar
zoom-in Hadirkan Konten Otomotif Terkini, Garage Life Season 4 Siap Mengulik Berbagai Modifikasi
ist
Konferensi pers Garage Life Season 4 

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Konten reality otomotif pertama di Indonesia, yakni Garage Life Season 4 akan kembali tayang di stasiun TV swasta, NET TV.

Program Garage Life Season 4 akan kembali dipandu oleh para otomotif enthusiast, yakni Veroland, Iman Kusumo dan Jujuk Margono.

Ketiganya akan memberikan ulasan berbagai produk otomotif terbaru maupun klasik dan mengulik berbagai event otomotif yang wajib disimak.

Baca juga: Foto-foto Modifikasi Honda New CBR250RR ala 902 Garage Berkonsep Street Sporty

Direktur Konten NET Sambodo, menyampaikan Garage Life Season 4 akan menghadirkan sebuah cerita menarik perjalanan menyusuri jalur-jalur seru dari ketiga host yang memang penggila otomotif sambil membahas update beberapa modifikasi terbaru otomotif saat ini.

“Garage Life Season 4 akan mengulik lebih dalam beberapa temuan kreatif produk otomotif unik, klasik dan bahkan langka bersama ketiganya. Konten ini juga akan memberikan penontonnya pengalaman baru, serta inspirasi dalam mengembangkan produk otomotif miliknya yang dikemas dalam konten apik yang menghibur," tutur Sambodo.

Produser Garage Life Bima Indra Sakti, mengatakan konten ini akan menghadirkan beberapa projek-projek modifikasi otomotif yang sempat tak terlihat saat pandemi.

Baca juga: Modifikasi Nissan March Rp 500 Juta Curi Perhatian Diajang Modifikasi IMX 2022

BERITA REKOMENDASI

"Bisa dibilang Garage Life Season 4 merupakan sebuah season perjuangan dimana kami memulai kembali beberapa projek tentang modifikasi otomotif yang terhenti saat pandemi. Dalam season terbaru ini kami akan menghadirkan perjalanan menarik ketiga host dan beberapa projek modifikasi otomotif kejutan setiap pekannya di NET TV. Mudah-mudahan Garage Life dapat menjadi konten inspiratif yang menghibur dan memotivasi pemirsanya dalam memelihara dan mengembangkan performa kendaraannya," ungkap Bima.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas