Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Di Pameran Kendaraan Listrik di Bali, Menhub Budi Karya Dapat Penjelasan soal bZ4X dari TAM

TAM membawa bZ4X meramaikan pameran kendaraan bermotor listrik berbasis baterai (PKBLBB) 2022 yang berlangsung di Nusa Dua Bali

Editor: Sanusi
zoom-in Di Pameran Kendaraan Listrik di Bali, Menhub Budi Karya Dapat Penjelasan soal bZ4X dari TAM
HO
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (kanan) tengah mendengar penjelasan dari Toyota xEV Project Leader PT Toyota-Astra Motor (TAM) Arie Hermawan (kiri) mengenai Toyota bZ4X saat mengunjungi booth Toyota pada Pameran Kendaraan Listrik Berbasis Baterai (PKLBB), di Kawasan Nusa Dua Bali, Minggu (12/11) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Toyota Astra Motor (TAM) membawa bZ4X ke pameran kendaraan bermotor listrik berbasis baterai (PKBLBB) 2022 yang berlangsung di Nusa Dua Bali, Jumat (11/11/2022).

Langkah ini merupakan salah satu komitmen perseroan untuk mendorong era elektrifikasi serta ekosistem kendaraan listrik di Tanah Air. Kendaraan terkait hadir bersama Lexus UX300e yang juga jadi mobil resmi KTT G20.

Berselang sehari, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi sempat melihat-lihat Toyota bZ4X di booth Toyota, Minggu (12/11/2022).

Baca juga: Toyota bZ4X Dipamerkan di Nusa Dua Bali Berbarengan dengan Gelaran Future SMES Village

Pada kesempatan itu, Menhub mendapat penjelasan soal Toyota bZ4X dari Toyota xEV Project Leader PT Toyota-Astra Motor (TAM) Arie Hermawan.

Toyota All New bZ4X bersama Lexus UX300e yang merupakan kendaraan Battery EV disediakan PT Toyota-Astra Motor (TAM) sebagai official car partner guna mendukung mobilitas delegasi partisipan KTT Puncak G20 Summit yang akan berlangsung di Nusa Dua Bali, 15-16 November 2022 mendatang.

bZ4X pameran kendaraan listrik
bZ4X meramaikan pameran kendaraan bermotor listrik berbasis baterai (PKBLBB) 2022 yang berlangsung di Nusa Dua Bali, Jumat (11/11/2022).

"Partisipasi Toyota di Pameran Kendaraan Listrik Berbasis Baterai merupakan bentuk dukungan kami pada upaya popularisasi teknologi kendaraan elektrifikasi di Indonesia. Dimana Toyota All New bZ4X menjadi salah satu opsi solusi mobilitas zero emission di Indonesia," kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy.

Baca juga: Skema Cicilan Kredit Mobil Listrik All New Toyota bZ4X, Mulai Rp 19 Jutaan Setiap Bulan

Anton mengatakan, Toyota bZ4X merupakan salah satu bentuk komitmen Toyota untuk terus mengurangi emisi karbon.

BERITA TERKAIT

"Demi meraih Net Zero Emission yang dicanangkan pemerintah pada 2060 lewat popularisasi serta menghadirkan beragam pilihan teknologi kendaraan elektrfikasi, salah satunya adalah Battery EV," kata Anton.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas