Tribun Otomotif

Jelang Akhir Tahun, Pemilik Ford Wajib Manfaatkan Program Year End Service dari RMA

RMA Indonesia melalui brand Ford ingin memperkuat komitmennya di pasar Indonesia dengan menyajikan layanan purna jual prima.

Editor: Sanusi
zoom-in Jelang Akhir Tahun, Pemilik Ford Wajib Manfaatkan Program Year End Service dari RMA
HO
Proses perawatan mobil di bengkel RMA Indonesia 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menjelang akhir tahun yang identik dengan momen berlibur, rasanya mengendarai mobil untuk melancong ke tempat baru semakin cocok untuk masyarakat Indonesia.

Terlebih dengan tersedianya infrastruktur tol Trans Jawa yang semakin memudahkan akses antar kota dan antar provinsi.

Dengan potensi tingginya mobilitas masyarakat di akhir tahun, RMA Indonesia melalui brand Ford ingin memperkuat komitmennya di pasar Indonesia dengan menyajikan layanan purna jual prima.

Baca juga: Ford Tarik Kembali 634.000 Kendaraan karena Risiko Kebakaran

RMA Indonesia menghadirkan Program Ford Year-end Service yang berlangsung dari 1 Desember-24 Desember 2022.

Program ini dapat dinikmati oleh konsumen Ford dengan tipe mobil baru yang dijual di Tanah Air, seperti Ford Fiesta, EcoSport, Focus, Escape, Everest dan Ranger, melalui dealer resmi Ford RMA Indonesia di seluruh wilayah Indonesia.

Country Manager RMA Indonesia Pinaki Mukherjee, mengatakan layanan purna jual ini untuk memberikan kenyamanan bagi pelanggan.

"Program after-sales ini dihadirkan untuk memastikan performa kendaraan pelanggan Ford tetap dalam kondisi prima untuk menunjang mobilitas sehari-hari," tutur Pinaki, Senin (5/12/2022).

Baca juga: Ford Mulai Naikkan Harga Truk Listrik F-150, Imbas Tingginya Inflasi

Ford Year-end Service menawarkan beragam keuntungan bagi pengguna setia Ford, mulai dari pemeriksaan kendaraan secara cuma-cuma meliputi kompartemen mesin, sistem elektrik, sistem pengereman dan suspensi, gratis 1 liter oli mesin dan 1 buah filter oli mesin, serta diskon jasa pengerjaan 10 persen.

RMA Indonesia sendiri telah memastikan kesiapan tim after-sales di masing-masing dealer agar pelaksanaan program servis ini dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan yang diharapkan.

Baca juga: Ford Tunda Investasi di Spanyol, Produksi Mobil Listrik di Valencia Tetap Lanjut

"Kami mengundang para pengguna Ford di Indonesia untuk datang ke dealer resmi Ford terdekat guna memanfaatkan penawaran program service ini," ungkap Pinaki.

Informasi lebih lanjut mengenai program ini dapat diakses melalui layanan call center RMA Indonesia, website resmi Ford Indonesia dan social media Ford Indonesia.

Wiki Terkait

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas