Tribun Otomotif

Daihatsu Kembali Jadi Sponsor Utama Indonesia Masters 2023: Kami Ingin Berkontribusi Secara Aktif

Keputusan Daihatsu berkontribusi di bulu tangkis tak lepas dari kehadiran olahraga itu sebagai favorit banyak masyarakat Indonesia.

Penulis: Endrapta Ibrahim Pramudhiaz
Editor: Seno Tri Sulistiyono
zoom-in Daihatsu Kembali Jadi Sponsor Utama Indonesia Masters 2023: Kami Ingin Berkontribusi Secara Aktif
Endrapta Pramudhiaz
Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor Sri Agung Handayani (tengah). Daihatsu kembali menjadi sponsor utama turnamen bulu tangkis Indonesia Masters pada Januari 2023. 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Endrapta Pramudhiaz

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Daihatsu kembali menjadi sponsor utama turnamen bulu tangkis Indonesia Masters pada Januari 2023.

Turnamen bertajuk Daihatsu Indonesia Masters 2023, menjadi kali keenam perusahaan otomotif itu menjadi sponsor utama.

Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor Sri Agung Handayani mengatakan kembalinya pihak mereka menjadi sponsor utama merupakan bentuk komitmen dari slogan "Light You Up".

"Kami ingin berkontribusi secara aktif dan hadir langsung di masyarakat Indonesia. Dalam hal ini, kami hadir dalam olahraga Indonesia," kata Sri dalam konferensi pers Daihatsu Indonesia Masters 2023 di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (7/12/2022).

Baca juga: Pasar Mobil di Jawa Tengah Makin Menggiurkan, Penjualan Daihatsu Bisa Naik Hingga 22 Persen

Ia mengungkap kebanggaan bermitra bersama Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) menjadi pendorong olahraga bulu tangkis di Indonesia melalui Daihatsu Indonesia Masters 2023.

"Dunia telah berubah, tetapi misi kami akan terus berlanjut. Bersama-sama kami akan terus menemukan jalan yang baru dan menarik untuk meningkatkan pengalaman bagi semua yang terlibat dalam turnamen," ujarnya.

Menurut dia, keputusan berkontribusi di bulu tangkis tak lepas dari kehadiran olahraga itu sebagai favorit banyak masyarakat Indonesia.

"Olahraga ngabuburit aja bulu tangkis. Lalu, mungkin dari olahraga yang mendunia, salah satunya itu adalah bulu tangkis," kata Sri.

Ia berujar pada perhelatan Daihatsu Masters 2023 kali ini, pihakanya bersama PBSI ingin memberikan pengalaman yang tak terlupakan.

"Kami telah meraih kesuksesan dengan menjadi sponsor utama Indonesia Masters," ujar Sri.

"Kali ini, bersama dengan PBSI, kami bertujuan memberikan pengalaman yang tidak terlupakan dalam menikmati bulu tangkis kelas atas bagi komunitas dan penggemar," katanya melanjutkan.

Sebagai informasi, turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2023 akan diselenggarakan pada 24-29 Januari 2023 di Istora Senayan, Jakarta.

Turnamen ini merupakan bagian dari seri Super 500 BWF World Tour Circuit. Diikuti lebih dari 190 atlet dengan jumlah uang hadiah sebesar 420 ribu dolar AS.

Tiket Daihatsu Indonesia Masters 2023 akan segera tersedia dan dapat diperoleh melalui website PBSI.

Penggemar disarankan membeli tiket lebih awal agar menghindari kekecewaan.

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas