Tribun Otomotif

Mulai Dijual Seharga Rp225 Juta, Berikut Spesifikasi Pendatang Baru New Citroen C3

New Citroën C3 Citroën C3 dikembangkan untuk kalangan muda dan progresif, dengan desain gaya SUV.

Editor: Seno Tri Sulistiyono
zoom-in Mulai Dijual Seharga Rp225 Juta, Berikut Spesifikasi Pendatang Baru New Citroen C3
Tribunnews.com/Lita Febriani
Peluncuran New Citroen C3, New Citroen C5 Aircross dan mobil listrik berbasis baterai, New Citroen e-C4 di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (7/12/2022) 

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Di bawah Indomobil Group brand mobil asal Perancis, Citroën kembali menjual produknya di Indonesia.

Mobil pertama yang ditawarkan ke konsumen ialah New Citroën C3 berjenis hatchback dengan desain sporty layaknya SUV.

Model ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan pasar Asia dan merupakan model pertama dari program “C-Cubed” Citroën yang dicanangkan pada tahun 2019.

Baca juga: Citroen Resmi Memulai Debut Penjualan Mobil di Indonesia, Luncurkan Tiga Produk Sekaligus

Tiga C dalam program tersebut mencerminkan posisi Citroën, yakni Cool, Comfort dan Clever yang mengacu pada desain model yang unik, pengalaman Citroën dan konsep produk yang dipersiapkan khusus sesuai kebutuhan dan selera pasar lokal.

New Citroën C3 Citroën C3 dikembangkan untuk kalangan muda dan progresif, dengan desain gaya SUV yang menarik dan tempat duduk tinggi yang dapat disesuaikan untuk pengemudinya.

Mobil ini juga menyajikan kenyamanan berkendara layaknya karpet terbang khas Citroën, AC interior untuk iklim tropis dengan kabin yang lapang.

Infotainment hadir dengan layar sentuh 10 inci dan fungsi Mirror Screen yang kompatibel dengan konektivitas nirkabel Android Auto dan Apple CarPlay.

Customized Comfort dengan empat warna bodi yang tersedia dan dus warna dual-tone dengan total enam pilihan kombinasi warna yang berbeda.

New C3 dibekali mesin bertenaga 81 HP yang efisien dengan torsi maksimum 115 Nm.

Mesin ini dikombinasikan dengan transmisi manual 5 percepatan, New Citroën C3 merupakan kendaraan yang hemat bahan bakar dengan konsumsi sebesar 19,8 km/liter.

"New Citroën C3 memberikan pelanggan keleluasaan kustomisasi yang komprehensif dan tak tertandingi di kelasnya. Kami yakin, ini akan menjadi ikon gaya baru bagi konsumen muda dan progresif di Indonesia," tutur Business Development Head Indomobil Group Stefan Hutahayan, dalam peluncuran produk Citroën di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (7/12/2022).

Wiki Terkait

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas