Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Skuter Matik Yamaha Grand Filano Hybrid Menjelajah Pusat Perbelanjaan Area Jabodetabek

Sejak diluncurkan pada awal tahun 2023 silam, Yamaha Grand Filano Hybrid Connected menjadi skuter matik (skutik) idaman.

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Sanusi
zoom-in Skuter Matik Yamaha Grand Filano Hybrid Menjelajah Pusat Perbelanjaan Area Jabodetabek
HO
Yamaha Grand Filano Hybrid Connected di pusat perbelanjaan 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sejak diluncurkan pada awal tahun 2023 silam, Yamaha Grand Filano Hybrid Connected menjadi skuter matik (skutik) idaman.

Skutik Grand Filano kini hadir semakin dekat dengan konsumen melalui pameran yang berlangsung pada 27 Februari – 5 Maret 2023 di Pusat Perbelanjaan dan Cafe area Jabodetabek.

Motor ini hadir di enam lokasi antara lain Summarecon Mall Bekasi, Mall Of Indonesia, ITC Depok, Empire Cafe Cikarang, Broadway Alam Sutera dan Kopi Nako Depok.

Baca juga: Update Harga Motor Matic, Classy dan Maxi Yamaha Bulan Maret 2023: Filano Dibanderol Rp 27 Juta

Koordinator Chief DDS Jabodetabek Johannes mengatakan sebagian besar masyarakat Jabodetabek memiliki kesibukkan yang cukup padat.

“Oleh karena itu kami menghadirkan Yamaha Grand Filano di beberapa mall atau pusat perbelanjaan agar konsumen yang tidak sempat datang ke dealer dapat melihat secara lebih dekat saat sedang jalan-jalan bersama keluarga,” urai Johannes, Sabtu (11/3/2023).

“Konsumen dapat membuktikan keunggulan Yamaha Grand Filano dan juga dapat memanfaatkan berbagai promo menarik yang ada di pameran Yamaha Grand Filano,” tambahnya.

BERITA TERKAIT

Pada pameran Yamaha kali ini, Yamaha telah menyiapkan program menarik di mana setiap konsumen yang membeli motor Yamaha akan mendapatkan hadiah langsung berupa T-shirt Ekslusif dan merchandise menarik lainnya.

Baca juga: Yamaha Grand Filano Bukan Sekadar Motor Matic Biasa

Serta konsumen juga dapat mengikuti photo competition dengan total hadiah jutaan rupiah, dengan cara foto bersama Yamaha Grand Filano Hybrid Connected di pameran dan upload di Instagram dengan hastag #ClassyYamahaJabodetabek.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas