Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Bisnis Aftermarket Makin Menjanjikan, Otoproject Perluas Cabang ke Tangsel

Bertumbuhnya industri otomotif di Indonesia ikut memberikan dampak pada peningkatan bisnis sektor aftermarket atau suku cadang sekunder.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Bisnis Aftermarket Makin Menjanjikan, Otoproject Perluas Cabang ke Tangsel
Istimewa
Pembukaan dealer Otoproject Garage Bintaro. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM - Bertumbuhnya industri otomotif di Indonesia ikut memberikan dampak pada peningkatan bisnis sektor aftermarket atau suku cadang sekunder.

Hal ini membuat banyak pelaku usaha harus berinovasi untuk menawarkan beragam produk aftermarket terbaik buatan dalam negeri.

Merek aksesori aftermarket, Otoproject memperluas jangkauan pasar mereka dengan membuka experience store bernama Otoproject Garage Bintaro.

Baca juga: ZF Aftermarket dan B-Quik Teken MoU Penyediaan Solusi Suku Cadang Satu Atap

Berlokasi di Ruko Emerald Avenue 2, Blok EB No.5, Jl. Boulevard Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, Banten, experience store ini merupakan cabang kedua dari jaringan retail Otoproject, setelah berdirinya Otoproject Garage Cengkareng di wilayah Jakarta Barat.

Pembukaan cabang baru ini ditujukan untuk memperluas jaringan retail Otoproject terutama di wilayah Tangerang Selatan, sehingga dapat melayani dan menjangkau konsumen lebih banyak.

Founder Otoproject Martin, mengatakan dengan hadirnya Otoproject Garage di wilayah Tangerang Selatan, ia berharap dapat memberikan pelayanan yang memuaskan kepada para pelanggan.

BERITA REKOMENDASI

"Kami sangat antusias dengan pembukaan experience store baru kami di Bintaro. Kami juga senang dapat memberikan promo khusus sebagai bentuk apresiasi kami kepada konsumen terhormat yang mempercayakan kami untuk mendandani mobil mereka," tutur Martin saat pembukaan Otoproject Garage Bintaro, Sabtu (27/5/2023).

Otoproject yang sudah berdiri selama sebelas tahun, fokus dalam berinovasi mengembangkan dan memasarkan ribuan aksesoris aftermarket untuk ratusan jenis mobil, sejalan dengan semboyan merek yaitu Bikin Mobil Auto Keren.

Dengan membuka cabang kedua Otoproject Garage di Bintaro, Otoproject memberikan kesempatan kepada para penggemar otomotif di wilayah Tangerang Selatan untuk menikmati pengalaman pembelian aksesori yang memuaskan.

Berlokasi strategis di tepi jalanan utama kota mandiri Bintaro Jaya yaitu Boulevard Bintaro Jaya, Otoproject Garage Bintaro hadir di bangunan tiga lantai dengan area parkir luas.

Lantai dasar mencakup space untuk pemasangan aksesori mobil, serta ruang display yang memperlihatkan beragam produk aksesori mobil berkualitas tinggi dengan suasana yang nyaman.

"Di sini, pelanggan bisa mendapatkan inspirasi untuk memodifikasi mobil mereka dan dengan mudah menjelajahi pilihan produk yang luas yang juga mencakup Otorack sebagai series produk roofbox mobil, PlugnPlay sebagai series produk elektrikal mobil dan Maxmat sebagai series produk karpet mobil," ungkap Martin.

Dalam rangka pembukaan Otoproject Garage Bintaro, Otoproject turut memberikan promo spesial. Dari 27 Mei 2023 hingga 30 Juni 2023, seluruh pelanggan yang melakukan pemasangan produk di Otoproject Garage Bintaro berhak mendapatkan diskon 50 persen untuk biaya pemasangan, syarat dan ketentuan berlaku.

Jam operasional Otoproject Garage Bintaro Senin-Jumat pukul 10.00-21.00 WIB dan untuk Sabtu dan Minggu pukul 09.00-21.00 WIB.

Setelah Otoproject Garage Cengkareng dan Otoproject Garage Bintaro, selanjutnya Otoproject berencana untuk melanjutkan ekspansi jaringan retailnya dengan membuka 2-3 cabang baru dari experience store Otoproject Garage di area Jabodetabek.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas