Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

400 Pembeli Pertama MG4 EV Bakal Dapat Berbagai Hadiah, Termasuk Wall Charger 7KW

Dari sebanyak 1.200 pemesanan MG4 EV sejak dikenalkan Februari lalu, yang terkonversi menjadi SPK mencapai 300 unit.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Seno Tri Sulistiyono
zoom-in 400 Pembeli Pertama MG4 EV Bakal Dapat Berbagai Hadiah, Termasuk Wall Charger 7KW
Lita Febriani
MG Motor Indonesia mengumumkan harga mobil listrik murni MG4 EV pada Rabu (14/6/2023) di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - MG Motor Indonesia merilis harga mobil listrik pertama yang dijual di Tanah Air, MG4 EV dengan harga mulai dari Rp 649,9 juta, Rabu (14/6/2023).

Dari sebanyak 1.200 pemesanan MG4 EV sejak dikenalkan Februari lalu, yang terkonversi menjadi SPK mencapai 300 unit.

Marketing and PR Director MG Motor Indonesia Arief Syarifudin, menyampaikan untuk 400 pembeli pertama akan mendapatkan banyak gift spesial.

"Bagi para konsumen yang membeli mobil listrik MG4 EV saat periode launching, akan mendapatkan berbagai promosi menarik seperti gratis mobile charger, wall charger 7KW, V2L Adapter Cable dan juga kaca film dengan nilai yang sangat luar biasa," tutur Arief saat peluncuran harga MG4 EV di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (14/6/2023).

Dengan kapasitas 7 kW, umumnya charger ini mampu untuk mengisi daya baterai mobil listrik sekitar 30 kW sekitar 4 jam dari 0 - 80 persen tanpa fast charging.

Baca juga: Desain Mobil Listrik Xiaomi Mulai Terungkap saat Lakukan Uji Coba di Jalan, Ini Tampilannya

Tidak hanya itu, MG juga membagikan informasi seputar layanan purna-jual yang sangat fantastis diberikan oleh MG untuk MG4 EV antara lainnya adalah garansi baterai 8 tahun atau 160.000 Km dan 4 tahun warranty tanpa batasan kilometer.

BERITA TERKAIT

Selain itu, MG tidak mau main-main, seluruh konsumen MG4 EV akan mendapatkan 4 tahun atau 50.000 Km gratis pemeliharaan dan jasa, serta free 4 tahun atau 50.000 Km gratis suku cadang.

"Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi dan solusi yang mendukung perubahan positif menuju masa depan yang lebih ramah lingkungan," ungkap Arief.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas