Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

HYSTORI Chapter Bandung Raya Touring Halal Bihalal ke Situ Patenggang

Hyundai Stargazer Owner Indonesia (HYSTORI) Chapter Bandung Raya menyelenggarakan touring Halal Bihalal ke Situ Patenggang, Ciwidey, Jawa Barat.

Editor: Brand Creative Writer
Istimewa
Hyundai Stargazer Owner Indonesia (HYSTORI) Chapter Bandung Raya menyelenggarakan touring Halal Bihalal ke Situ Patenggang, Ciwidey, Jawa Barat.
Istimewa
Hyundai Stargazer Owner Indonesia (HYSTORI) Chapter Bandung Raya menyelenggarakan touring Halal Bihalal ke Situ Patenggang, Ciwidey, Jawa Barat.

TRIBUNNEWS.COM - Hyundai Stargazer Owner Indonesia (HYSTORI) Chapter Bandung Raya yang diketuai oleh Om Felix di bawah wilayah HYSTORI JABAR , menyelenggarakan touring  dalam rangka Halal Bihalal ke Situ  Patenggang,Ciwidey, Jawa Barat.

Acara yang dilaksanakan pada 21 Mei 2023 ini di ikuti oleh total 15 orang terdiri dari anggota HYSTORI  beserta keluarga. Rombongan berangkat dari salah satu restoran di Soreang, Jawa Barat pukul 10.00 setelah melakukan santap pagi bersama.

Perjalanan ditempuh dengan waktu 1 jam 30 menit menelusuri Kawasan pegunungan dengan ketinggian 2400 mdpl dengan mudah karena ketangguhan mesin Hyundai Stargazer dalam melahap tanjakan.

Sepanjang perjalanan kami disuguhkan dengan keindahan alam dan udara yang sejuk serta cuaca yang sangat bersahabat. Pukul 11.30, rombongan tiba di Situ Patenggang.

Acara dilanjutkan dengan santap siang dan berbincang Bersama di Resto Pinisi, Situ Patenggang. Setelah santap siang, member beserta keluarga melanjutkan acara keakraban dengan bermain bersama.

Anak – anak saling bermain dan memberi makan kelinci. Kemudian dilanjutkan semua member dan keluarga bermain di wahana Golesat dengan pemandangan danau dan keindahan alam Situ Patenggang yang mempesona.

Wahana Golesat merupakan wahana yang cukup meningkatkan adrenalin karena memanfaatkan gravitasi dan kontur tanah dengan tingkat kemiringan yang cukup menantang. Selama bermain Golesat wajib menggunakan helm untuk keamanan.

BERITA REKOMENDASI

Setelah bermain di berbagai wahana yang ada tidak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 16.00 WIB. Sambil beristirahat, dilakukan sesi foto member maupun member beserta keluarga.

Tepat pukul 16.30 WIB rombongan meninggalkan Kawasan Situ Patenggan Kembali menuju Resto di Soreang sebelum akhirnya melakukan perjalanan pulang ke rumah masing-masing.

Udara yang sejuk dengan latar gunung dan danau membuat acara halal bihalal berjalan hangat dan berkesan. Touring yang sangat singkat, namun tidak pernah membatasi keakraban antara semua member dan keluarga yang hadir.

Pengalaman berharga bagi anak – anak kami bisa saling mengenal dan bermain satu sama lain sambil menikmati udara segar tanpa polusi dan gadget.

Bagi pemilik kendaraan Hyundai Stargazer di Bandung mari bergabung Bersama Hystori, Hyundai Stargazer Owner Indonesia chapter Bandung Raya.

Sampai saat ini, telah terdaftar hampir 300 member yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Sebagai informasi, HYSTORI dideklarasikan pada 17 Desember 2022, diketuai oleh Om Mulyadi Mishel.

Untuk bergabung dalam keluarga HYSTORI, para pemilik mobil Hyundai Stargazer dapat menghubungi:

Sekretaris Umum         : Om Dimas - 081296661185

Email                               : hyundai.stargazer.owner.id@gmail.com

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas