Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Pemeran Otomotif GIIAS 2023 Segera Dibuka, Berikut Letak Booth Brand Kendaraan dari Hall 1 sampai 10

Pameran tahun ini akan menampilkan 49 merek kendaraan bermotor, mulai dari 34 kendaraan penumpang dan komersial hingga 15 merek sepeda motor.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Seno Tri Sulistiyono
zoom-in Pemeran Otomotif GIIAS 2023 Segera Dibuka, Berikut Letak Booth Brand Kendaraan dari Hall 1 sampai 10
Tribunnews/Choirul Arifin
Ilustrasi. GIIAS 2023 akan menampilkan 49 merek kendaraan bermotor, mulai dari 34 kendaraan penumpang dan komersial hingga 15 merek sepeda motor. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menjelang pembukaan pameran otomotif GIIAS 2023 pada 10 Agustus mendatang, bagi Tribunners yang akan berkunjung ke sana, sebaiknya menyimak letak booth brand mobil yang ingin dituju.

GIIAS 2023 akan memakai seluruh hall yang ada di ICE BSD, Tangerang, Banten, tepatnya dari Hall 1-10, selama 11 hari pameran.

Pameran tahun ini akan menampilkan 49 merek kendaraan bermotor, mulai dari 34 kendaraan penumpang dan komersial hingga 15 merek sepeda motor.

Baca juga: Siap Meriahkan GIIAS 2023, Autochem Industry akan Boyong Produk Baru Prestone dan Master

Project Director Seven Event Sri Vista Limbong, mengatakan pada setiap penyelenggaraannya GIIAS selalu memberikan yang terbaik untuk para masyarakat pencinta otomotif khususnya yang berkunjung ke GIIAS.

"Tahun ini, GIIAS menghadirkan total merek peserta terbanyak dari penyelenggaraan sebelumnya, akan meramaikan dari Hall 1 hingga Hall 10 ICE-BSD City," tutur Vista, Minggu (6/8/2023).

Khusus Hall 1 akan menampilkan beragam produk kendaraan roda dua bermesin bensin dan listrik, seperti Alva, Aprilia, Astra Honda Motor, Benelli, Exotic, Harley Davidson, Ion Mobility, Keeway, Motoguzzi, Pacific, Piaggio, Polytron, Royal Enfield, Segway dan Vespa.

BERITA TERKAIT

"Selain kendaraan roda dua, pada area Hall 1 pengunjung juga dapat melihat berbagai produk supporting industries seperti sparepart, aki dan berbagai aksesoris kendaraan lainnya serta produk aftermarket," terang Vista.

Kemudian, Hall 2 dan 3 khusus dibuat untuk lokasi karoseri dan kendaraan komersial. Akan ada tiga merek karoseri yang tampil di sini, diantaranya Adiputro, Laksana dan Tentrem dan dari kendaraan komersial hadir Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Toyota Komersial, serta UD Trucks.

Mulai dari Hall 3A, Hall Nusantara hingga Hall 10 para pencinta otomotif yang datang ke GIIAS 2023 akan disuguhkan dengan area kendaraan penumpang mulai dari Audi, BMW, Chery, Citroen, Daihatsu, DFSK, GWM Tank, Haval, Honda, Hyundai, KIA, Lexus, Maxus, Mazda, Mercedes-Benz, MG, MINI, Mitsubishi Motors, Neta, Nissan, Ora, Porsche, Seres, Subaru, Suzuki, Toyota, Volkswagen, Volvo dan Wuling.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas