Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Denso Tampilkan Inovasi Masa Depan di GIIAS, Ada AC Khusus Bus Listrik

Denso memamerkan beberapa produk unggulan, termasuk Mobile Refrigerator, EV Bus AC, FaceSQRC dan Truck Refrigerator.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Seno Tri Sulistiyono
zoom-in Denso Tampilkan Inovasi Masa Depan di GIIAS, Ada AC Khusus Bus Listrik
Lita Febriani
Pembukaan booth Denso di GIIAS 2023, Jumat (11/8/2023). - 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Denso meramaikan GIIAS 2023 dengan mengangkat tema besar "Shaping A New Reality", dengan memamerkan ragam produk unggulan, termasuk untuk kendaraan listrik.

Asisten General Manager PT Denso Sales Indonesia Agustinus Reinard Winardi, mengatakan booth Denso pada pameran GIIAS tahun ini akan dibagi menjadi tiga section yang menarik.

"Pertama, Future Section, dimana kami akan menampilkan sebuah solusi bagi masa depan. Solusi ini adalah sebuah robot berbasis teknologi yang dapat memanen secara otomatis. Ini adalah langkah inovatif kami dalam menciptakan teknologi berbasis otomotif yang berdampak positif bagi masyarakat," tutur Reinard, Jumat (11/8/2023).

Baca juga: Akhir Pekan ke GIIAS 2023, Simak Lokasi Booth Brand Kendaraan, Tempat Makan hingga Area Parkir

Kedua, Prototype and B2B Section, Denso akan memamerkan beberapa produk unggulan, termasuk Mobile Refrigerator, EV Bus AC, FaceSQRC dan Truck Refrigerator.

"Mobile Refrigerator ini dirancang untuk memperkuat bisnis Cold Chain di Indonesia dan akan diluncurkan tahun depan. Produk ini dapat digunakan di atas sepeda motor dan memiliki keunggulan bobot yang lebih ringan serta kemampuan pendinginan lebih cepat dibandingkan dengan kompetitor lainnya," jelasnya.

Denso memperkenalkan varian baru Bus AC, yang dirancang khusus untuk EV Bus. Selain itu masih ada Truck Refrigerator tipe terbaru, DS Type Model, dengan keunggulan pendinginan yang terbukti lebih baik dan dengan dukungan jaringan service yang luas di Indonesia.

BERITA TERKAIT

"Produk inovatif kami yang lain, FaceSQRC, merupakan solusi face authentication dengan secure QR code yang dapat melakukan otentikasi identitas tanpa membahayakan privasi. Teknologi canggih ini memungkinkan data wajah tersimpan melalui QR Code yang dienkripsi," ungkap Reinard.

Area ketiga, Sparepart Section, Denso memamerkan produk busi, wiper, klakson dan sparepart AC mobil.

"Selama pameran berlangsung, kami menawarkan harga diskon khusus untuk produk-produk ini serta pembagian gratis wiper premium dan top-up saldo bagi pengunjung yang beruntung," ucapnya.

Selain promosi produk, Denso juga memberikan kemudahan bagi para pengunjung untuk membeli paket servis AC dan sparepart di booth.

Paket servis dapat dilakukan di seluruh jaringan AC mobil Denso di wilayah Jabodetabek, termasuk di bengkel Denso Service Station Catur (Jakarta Timur) dan Prima (Bekasi).

Denso juga meluncurkan wiper tipe terbaru, Denso Conventional Value wiper, sesuai namanya ditujukan bagi mereka yang membutuhkan wiper dengan harga terjangkau dan cocok digunakan oleh mobil operasional dan mobil komersial.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas