Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Buat Honda Beat, Nine Luximos DHB-1 Diklaim 300 Persen Lebih Terang dari Aslinya

Produk aksesoris di booth aftermarket di Hall 1 ICE BSD jadi area yang cukup banyak disambangi pengunjung selama pameran otomotif GIIAS 2023.

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Buat Honda Beat, Nine Luximos DHB-1 Diklaim 300 Persen Lebih Terang dari Aslinya
dok.
Booth aftermarket Nine di Hall 1 pameran otomotif GIIAS 2023. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  - Produk aksesoris di booth aftermarket di Hall 1 ICE BSD jadi area yang cukup banyak disambangi pengunjung selama pameran otomotif GIIAS 2023 ini.

Wajar, karena di hall ini dipajang banyak ragam produk aksesoris aftermarket untuk kendaraan roda empat dan roda dua.

Di segmen roda dua, produk aksesoris dan parts motor seperti lampu untuk penggantian headlamp standar bawaan pabrik, lampu tembak sampai klakson banyak tersedia.

Salah satu booth yang memajang line up ini adalah PT Sembilan Autoseries Indonesia, pemegang merek Nine di booth D29a.

Tribunnews, mencoba menyambangi booth ini di GIIAS 2023 dan menemukan beberapa update produk baru. Diantaranya adalah Nine Luximos DHB-1, lampu utama untuk skuter matic Honda Beat terbaru atau untuk Honda Beat keluaran 2020 ke atas.

Lampu ini diklaim bisa memberikan pencahayaan yang lebih baik. Menghasilkan cahaya 300 persen lebih baik dari aslinya, dengan harga terjangkau.

Ada juga lampu tembaknya, yakni Luminosled Q9s dan Luximos R9 yang baru rilis di GIIAS 2023. Keduanya menggunakan lensa yang sudah blue lens dengan power yang lebih besar dari generasi sebelumnya.

BERITA TERKAIT

Sementara, di produk klakson, ada Soundblax k85 yang menghasilkan suara yang lebih gahar.

Gilang G. Januar, Brand Marketing Manager Sembilan Autoseries Indonesia mengaku penjualan produk aftermarket-nya terus meningkat setiap tahunnya, karena ditopang harganya yang kompetitif dan dukungan distribusi dari para mitra penjual tradisional, modern outlet, dan marketplace.

Baca juga: Bus Volvo Euro 5 Tampil Perdana di GIIAS 2023

Untuk semua line up tadi, pihaknya memberikan garansi yang bisa diklaim melalui seluruh kanal sosial media @nine_autoseries. Selama pameran GIIAS 2023 selain memberikan berbagai penawaran menarik juga menyiapkan demo pengujian produk Nine di booth.

Baca juga: Skuter Listrik Honda EM1 e: Resmi Meluncur, Harga Rp 40 Juta Sampai Rp 45 juta.

Gilang menambahkan, dalam waktu dekat pihaknya akan merilis sub brand baru untuk karpet mobil yang saat ini sudah bisa pre-order dan diberi nama Optimus.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas