Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Hindari Pemalsuan, Daihatsu Luncurkan DGO dengan Kemasan Baru

DGO merupakan oli sintetis yang didesain khusus untuk mesin mobil Daihatsu dan telah teruji kualitasnya oleh pabrik Daihatsu secara global.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Sanusi
zoom-in Hindari Pemalsuan, Daihatsu Luncurkan DGO dengan Kemasan Baru
Lita Febriani/Tribunnews.com
Peluncuran Daihatsu Genuine Oil di GIIAS 2023, ICE BSD, Tangerang, Banten, Senin (14/8/2023). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Banyaknya kasus pemalsuan oli membuat Daihatsu Astra Motor secara khusus memperbarui DGO (Daihatsu Genuine Oil).

Pembaruan kemasan ini sekaligus sebagai perayaan pencapaian volume 2 juta liter penjualan, sejak peluncuran perdananya pada 2015.




"Dengan botol baru dan diberikan barcode lain, stikernya berbeda-beda dari setiap varian, membuat susah untuk ditiru. Dulunya orang nipu dengan tutupnya, sekarang perlu effort. Ini bagian dari menjaga otentiknya untuk konsumen," tutur Marketing Director dan Corporate Planning and Communication Director PT Astra Daihatsu Motor Sri Agung Handayani, saat peluncuran DGO di GIIAS, Senin (14/8/2023).

Baca juga: Pemakaian Pelumas Industri yang Efektif Penting untuk Dukung Efisiensi Sektor Manufaktur

DGO merupakan oli sintetis yang didesain khusus untuk mesin mobil Daihatsu dan telah teruji kualitasnya oleh pabrik Daihatsu secara global.

"Peluncuran desain baru DGO ini merupakan perayaan capaian penjualan DGO dengan volume mencapai 2 juta liter, sekaligus komitmen kami dalam meningkatkan kepuasan pelanggan melalui penyediaan produk purnajual berkualitas yang mudah didapat dengan harga terjangkau," ungkap Sri Agung.

DGO menyematkan teknologi coolmax yang dapat memberikan perlindungan menyeluruh pada bagian mesin agar kendaraan memiliki akselerasi halus dan tetap memiliki performa terbaik.

Baca juga: Pelumas Repsol Punya Cara Jitu Garap Pasar Digital

BERITA TERKAIT

Penggunaan DGO juga dapat membuat konsumsi bahan bakar mobil menjadi lebih baik, mampu memperpanjang umur komponen mesin, durabilitas kinerja mesin yang tetap optimal, serta penggunaan oli yang tetap rendah.

Dengan sejumlah benefit yang ditawarkan, desain botol baru DGO tersedia dalam 4 varian dan 2 ukuran (1 Liter dan 3,5 Liter).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas