Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Venom Boyong Produk Audio untuk Semua Jenis Mobil, Mulai dari Wuling Alvez Hingga Lexus

Di GIIAS 2023 kali ini Venom secara khusus bekerja sama dengan Wuling untuk menyiapkan set audio untuk SUV Alvez.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Venom Boyong Produk Audio untuk Semua Jenis Mobil, Mulai dari Wuling Alvez Hingga Lexus
Tribunnews/Lita
Booth Venom di pameran otomotif GIIAS 2023. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Venom Audio memboyong produk audio mobil untuk beragam tipe dan merek mobil di pameran otomotif GIIAS 2023. Founder dan CEO Venom Indonesia Irwan Kusuma, mengatakan tahun ini pihaknya secara khusus bekerja sama dengan Wuling untuk menyiapkan audio khusus untuk SUV Alvez.

Booth Venom berada di Hall 1 booth B7 dan di Booth Wuling Hall 9B. Produk yang ditampilkan diantaranya speaker 2-way dan coaxial, prosesor Pandora VPR 2.4, Pandora VPR 3.6, Pandora VPR 4.6 MKIII HD, subwoofer aktif DBX 8.1A, subwoofer aktif DBX10.1A, subwoofer kolong VIN15.1A, VX 8.2 DSP, serta produk unggulan lainnya.




Merek ini memberikan garansi 2 tahun untuk prosesor.

Lini produk speaker Exodus Venom disediakan untuk mobil-mobil Toyota, Honda, Suzuki, Nissan, Mitsubishi, Daihatsu, Subaru, Wuling, Hyundai, Lexus, BMW dan Mercedes-Benz.

Ada juga berbagai package menarik seperti Elite Package, Extra Package, Pro Package, bahkan Exodus Premium Package khusus untuk kendaraan mewah.

"Ini merupakan suatu kebanggaan untuk Venom karena Wuling dapat menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia dan berharap masyarakat pecinta Wuling mendapatkan pengalaman yang baru berkendara menggunakan Audio Venom," tutur Founder dan CEO Venom Irwan Kusuma di GIIAS, Sabtu (12/8/2023).

Baca juga: Seri Pembuka Kontes Audio Mobil Blackauto Battle 2023 Panaskan Akhir Pekan Tangerang

BERITA TERKAIT

"Venom dapat bergandengan dengan Wuling Motors Indonesia merupakan suatu kebanggaan untuk Venom, banyak promo yang kita berikan di GIIAS tahun 2023, Kali ini kita adakan juga promo untuk produk lifestyle Venom yaitu Venom Baby Gear Rose Gold," ungkap General Manager Venom Indonesia Denny L.

Baca juga: Fitur Audio di SUV Mitsubishi XForce Bisa Disetel dalam 4 Mode, Menyesuaikan Mood

Selama pameran mereka juga menyediakan demo car untuk Wuling Alvez, Honda HRV dan Toyota Zenix.

Venom Indonesia saat ini juga berekspansi ke segmen lifestyle dengan menghadirkan produk home speaker Venom Gear Series, seperti Venom Gear Studio, Venom Gear Studio Mini dan Venom Baby Gear.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas