Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Hyundai Motors Luncurkan Versi Terbaru Aplikasi myHyundai Indonesia, Apa Kelebihannya?

Aplikasi ini dapat dengan mudah mengakses rangkaian layanan dan penawaran Hyundai.

Penulis: Bambang Ismoyo
Editor: Seno Tri Sulistiyono
zoom-in Hyundai Motors Luncurkan Versi Terbaru Aplikasi myHyundai Indonesia, Apa Kelebihannya?
Bambang Ismoyo
Head of Sales Strategy Department HMDI Christian Abraham Gandawinata (Kiri) memperkenalkan fitur aplikasi myHyundai versi terbaru. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ismoyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Hyundai Motors Indonesia atau HMID meluncurkan versi terbaru aplikasi myHyundai Indonesia pada perhelatan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Chief Operating Officer HMDI, Fransiscus Soerjopranoto, mengatakan pengembangan aplikasi ini merupakan inovasi terbaru untuk memberikan nilai tambah bagi pelanggan.




Baik dalam mengakses kebutuhan service, entertainment, dan solusi lainnya langsung dari smartphone.

Baca juga: Hyundai STARGAZER X: Mobil “Versatile Crossover” dengan Kenyamanan dan Fitur Superior

“Hyundai berkomitmen untuk menempatkan kenyamanan pelanggan sebagai prioritas utama dalam berinovasi menghadirkan setiap produk, layanan, dan solusi," ucap Fransiscus, Selasa (15/8/2023).

"Dengan berfokus pada pengguna dan mereka yang baru mengenal Hyundai, aplikasi myHyundai Indonesia versi terbaru menghadirkan pengalaman dan keunggulan penawaran Hyundai dan mitra kami dapat diakses dengan mudah bagi semua orang," sambungnya.

Head of Sales Strategy Department HMDI, Christian Abraham Gandawinata mengatakan, myHyundai Indonesia versi terbaru tak hanya aplikasi biasa, tetapi juga alat transformasional yang dirancang untuk membuat keseharian pengguna lebih mudah.

BERITA TERKAIT

Aplikasi ini dapat dengan mudah mengakses rangkaian layanan dan penawaran Hyundai.

"Tak hanya bagi pengguna Hyundai, aplikasi ini dapat pula dinikmati mereka yang baru mengenal Hyundai untuk pertama kalinya, aplikasi ini berfungsi sebagai mitra gaya hidup yang dapat terintegrasi dengan seamless ke dalam rutinitas harian," papar Abraham di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Tangerang.

HMID telah merancang versi terbaru myHyundai Indonesia dengan tujuan menjadi solusi mobile yang memberikan pengalaman gaya hidup terbaik.

Selain fungsionalitas penting seperti registrasi kendaraan dan Service myHyundai yang sebelumnya tersedia, kini aplikasi tersebut memiliki fitur utama.

Yakni Exclusive Benefits for You yang dapat diakses oleh member myHyundai Indonesia, antara lain Member Benefits dan Car Rewards, yang dikurasi dalam kolaborasi dengan mitra-mitra terkemuka.

Selain itu, pembaruan ini juga memperkenalkan layanan One-Stop Hyundai untuk berbagai layanan terkait mobil, dan kapabilitas untuk memberikan informasi langsung terkait status kendaraan Hyundai yang terhubung dengan Bluelink.

Untuk informasi terbaru, pengguna dapat mengakses “What’s Going On?” yang ditujukan untuk mempermudah pengguna mendapatkan informasi serta campaign terbaru Hyundai maupun mitra yang bekerjasama dengan myHyundai Indonesia.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas