Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Honda Perkuat Pasar di Wilayah Indonesia Timur dengan Dealer Baru di Ternate

Memperkuat pemasaran di wilayah Indonesia Timur, PT Honda Prospect Motor (HPM) membuka jaringan dealer pertama di Kota Ternate.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Honda Perkuat Pasar di Wilayah Indonesia Timur dengan Dealer Baru di Ternate
Honda Prospect Motor
Dealer Honda Selaras Ternate. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM - Memperkuat pemasaran di wilayah Indonesia Timur, PT Honda Prospect Motor (HPM) membuka jaringan dealer pertama di Kota Ternate.

Dealer tersebut bernama Honda Selaras Ternate, terletak di Jl. Mangga Dua Raya RT/RW 05/02, Kelurahan Mangga Dua Utara, Kecamatan Ternate Selatan, kota Ternate, provinsi Maluku Utara.




Dengan luas 960 m2, dealer ini memiliki fasilitas layanan 3S (Sales, Service dan Spareparts) serta memiliki fasilitas service yang dilengkapi dengan 3 Bay General Repair dan 1 Washing Bay, serta ruang tunggu yang nyaman untuk konsumen.

Baca juga: 10 Daftar Brand Mobil Paling Laris di GIIAS 2023, Toyota Terbanyak Kantongi SPK

Ternate dipilih karena pasar otomotif khususnya roda empat merupakan market yang berkembang. Hal ini juga seiring dengan berkembangnya perekonomian dan infrastruktur di daerah tersebut.

Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor Yusak Billy, mengatakan pihaknya terus berkomitmen untuk memperluas jaringan penjualan serta purnajual ke daerah-daerah baru, seperti di kota Ternate.

"Kami juga terus berupaya untuk terus bisa lebih mendekatkan diri dengan konsumen kami agar mereka dapat semakin mudah dalam mencari layanan terbaik serta produk yang berkualitas tinggi," ungkap Billy.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas