Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

ALVA Buka Jaringan Experience Center di Bandung

ALVA menambah jaringan dealer penjualan dengan layanan servis, ALVA Experience Center (AEC) di Bandung, Jawa Barat.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in ALVA Buka Jaringan Experience Center di Bandung
ALVA Bandung
Interior ALVA Experience Center di Bandung. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM - ALVA menambah jaringan dealer penjualan dengan layanan servis, ALVA Experience Center (AEC) di Bandung, Jawa Barat.

ALVA Experience Center Bandung berlokasi di Jl. Merdeka, Babakan Ciamis, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat.

President Director PT Ilectra Motor Group (ALVA) Purbaja Pantja, mengatakan pihaknya sangat bersemangat bisa turut menghadirkan pusat edukasi dan informasi kendaraan listrik lewat pembukaan ALVA Experience Center di Bandung.

Baca juga: Electrum, Produsen Motor Listrik Pertama Pemakai Platform 3DEXPERIENCE Dassault Systèmes

"Seperti di beberapa kota terdahulu, kami berharap konsep ALVA yang dikenal sebagai game changer dalam menghadirkan solusi gaya hidup dan mobilitas dapat menciptakan sebuah ekosistem mobilitas yang mampu menjadi solusi menyeluruh bagi para konsumen di Jawa Barat," tutur Purbaja, Sabtu (11/11/2023).

AEC juga menjadi fasilitas bagi para konsumen untuk melakukan uji coba motor listrik ALVA, melakukan pembelian motor ALVA, berdiskusi mengenai pilihan pembiayaan yang fleksibel, serta mengisi ulang daya baterai kendaraan.

Purbaja menerangkan, kehadiran ALVA di lebih banyak titik di Pulau Jawa merupakan komitmen untuk berkontribusi lebih maksimal mendorong percepatan elektrifikasi, khususnya di Jawa Barat.

BERITA TERKAIT

"Kami sangat optimis dengan inisiatif ini, karena masyarakat Jawa Barat bukan hanya menjadikan motor sebagai moda transportasi utama, tetapi juga menjadikan motor sebagai objek kegemaran, dan dorongan berkomunitas, sehingga sangat sejalan dengan visi-misi dan semangat yang ALVA usung," ucap Purbaja.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas