Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Layanan Bengkel Buka Selama Lebaran, Astra Otoparts Operasikan Sebagian Gerai

Pada Hari Raya Idul Fitri 1445 H, sebagian gerai Shop&Drive;, Shop&Bike; dan seluruh gerai Astra Otoservice akan tetap melayani pelanggan

Penulis: Lita Febriani
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Layanan Bengkel Buka Selama Lebaran, Astra Otoparts Operasikan Sebagian Gerai
Lita Febriani/Tribunnews.com
Layanan bengkel Astra Otoparts tetap buka saat lebaran 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap perawatan kendaraan selama masa libur Lebaran 2024, PT Astra Otoparts Tbk (Astra Otoparts) memastikan gerai Shop&Drive, Astra Otoservice, Shop&Bike, Aspira Motoquick dan Motoquick tetap beroperasi.

Pada Hari Raya Idul Fitri 1445 H, tepatnya tanggal 10 April 2024, sebagian gerai Shop&Drive, Shop&Bike dan seluruh gerai Astra Otoservice akan tetap melayani pelanggan dengan penyesuaian jam operasional menjadi pukul 10.00-18.00.

Sedangkan H+2 dan seterusnya, sebagian gerai Shop&Drive, Shop&Bike dan seluruh gerai Astra Otoservice akan beroperasi secara normal kembali yaitu pukul 09.00 - 18.00.

Baca juga: Didukung 299 Bengkel dan 805 Teknisi, Astra Kick Off Siaga Lebaran 2024

Retail Marketing and Business Development Department Head Astra Otoparts Lie Se Chiang, menambahkan layanan Motoquick akan buka saat H+2 lebaran.

"Lain halnya dengan Shop&Drive, Shop&Bike dan Astra Otoservice, Aspira Motoquick dan Motoquick baru akan beroperasi pada Hari Raya Idul Fitri 1445H hari kedua tanggal 11 April 2024 pukul 09.00 – 18.00," ungkap Lie Se Chiang, Minggu (7/4/2024).

Selain itu, bagi pelanggan yang ingin mengganti aki mobil atau motor dan juga oli mobil, Shop&Drive juga tetap siaga dalam layanan Battery and Oil Home Delivery atau layanan antar dan ganti aki atau oli.

BERITA REKOMENDASI

"Hati-hati dalam perjalanan bagi pelanggan yang melakukan mudik. Selamat berkumpul dan bersilaturahmi dengan keluarga," tutur Retail Division Head Astra Otoparts David Anthonius.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas