Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Kymco Boyong Skuter Listrik Agility EV, Ramaikan PEVS 2024

Kymco meramaikan pameran kendaraan listrik Periklindo Electric Vehicle 2024 di JIExpo Kemayoran, dengan memboyong skuter listrik Kymco Agility EV.

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Kymco Boyong Skuter Listrik Agility EV, Ramaikan PEVS 2024
Tribunnews/Choirul Arifin
Booth Kymco di pameran kendaraan listrik Periklindo Electric Vehicle (PEVS) 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Selasa, 30 April 2024. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kymco meramaikan pameran kendaraan listrik Periklindo Electric Vehicle (PEVS) 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, dengan memboyong skuter listrik Kymco Agility EV.

Ini adalah sepeda motor listrik dengan desain futuristik dan stylish, tangguh dan nyaman digunakan dengan didukung motor penggerak berdaya maksimum 2.0 kW atau setara dengan 2,6 tenaga kuda dan didukung dengan baterai Li-NMC 50,82V/34,3 Ah.

Dengan kapasitas baterai yang dimiliki, Agility EV mampu berakselerasi dengan kecepatan maksimum hingga 50 km/jam.

Di tahun 2023 motor listrik jenis ini secara akumulasi berdasarkan data rata-rata service melebihi 15 juta km dengan jumlah akumulasi swapping melebihi 600.000 kali swap.

"Keberhasilan produk ini menjadi modal berharga bagi Kymco untuk mengakselerasi produk motor listriknya di Indonesia. Dengan demikian PEVS 2024 menjadi ajang yang tepat bagi Kymco untuk memperkenalkan inovasi motor listrik mereka yang canggih dan nyaman bagi mobilitas perkotaan," ungkap Direktur KYMCO, Chen Jung Lung, di pembukaan PEVS 2024, Selasa, 30 April 2024.

Dia menambahkan, Kymco hadir di pameran Periklindo Electric Vehicle Show untuk memberikan pengalaman baru dengan produk-produk motor listrik kami yang sangat nyaman untuk dikendarai dan mendukung mobilitas masyarakat Indoenesia yang tidak hanya stylish tetapi juga ramah lingkungan.

Kymco sendiri selama ini dikenal sebagai salah satu perusahaan otomotif roda dua global dan terus mengakselerasi
perkembangan produknya sesuai dengan kebutuhan dan perkembangan pasar global.

Baca juga: Keeway EV Geber Pasar Motor Listrik dengan 4 Model Anyar yang Ikonik, Harga Mulai Rp 14,8 Jutaan

BERITA REKOMENDASI

Kehadirannya di Indonesia cukup memberikan warna di pasar otomotif roda dua. Keikutsertaan Kymco di PEVS 2024 juga untuk mendukung upaya Pemerintah RI mendorong percepatan elektrifikasi kendaraan di Indonesia.

Baca juga: Beli Motor Listrik Gesits Nyicilnya Bisa Lewat Potong Gaji

"Keikutsertaan Kymco di pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 merupakan wujud dukungan Kymco bagi perkembangan pasar kendaraan listrik, Kymco hadir dengan model swapping baterai dan saat ini telah memiliki
hampir 40 titik Baterai Swap Station (BSS) di wilayah Jatabek ( Jakarta,Tangerang dan Bekasi)," kata Chen Jung Lung.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas