Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Dealer Berlogo e: Shop Hingga Alur Layanan Service Motor Listrik di AHASS Hadir di Bali

AHM menghadirkan layanan service sepeda motor listrik pada jaringan bengkel resmi Astra Honda Authorizes Service Station EV

Penulis: Hasanudin Aco
Editor: Sanusi
zoom-in Dealer Berlogo e: Shop Hingga Alur Layanan Service Motor Listrik di AHASS Hadir di Bali
Hasanudin Aco/Tribunnews.com
Honda EM1 e: 

TRIBUNNEWS.COM, DENPASAR - PT Astra Honda Motor (AHM) merilis sepeda motor listrik pertamanya Honda EM1 e: di ajang GIIAS 2023 yang digelar pada Agustus lalu. Akan tetapi, skuter listrik tersebut baru didistribusikan ke konsumen pada Desember 2023.

Dengan hadirnya lini produk elektrik, AHM bersama jaringan dealer tentu harus menyiapkan layanan purna jual terbaik, agar konsumen merasa aman dan nyaman saat melakukan perawatan.

Oleh karenanya, AHM menghadirkan layanan service sepeda motor listrik pada jaringan bengkel resmi Astra Honda Authorizes Service Station (AHASS) EV yang tersebar di wilayah Indonesia.

Baca juga: Pasar Sepeda Roda Dua Lesu di Awal 2024, AHM Optimistis Momen Lebaran Dapat Picu Kenaikan Permintaan

Untuk melayani konsumen secara spesial di dealer Honda, telah hadir gerai berlogo e: Shop. Di Bali, dealer Honda e: Shop hadir di Astra Motor Bali yang terletak di Jl. Cokroaminoto no 80, Kota Denpasar, Bali.

Di dealer ini, sudut informasi seputar sepeda motor listrik Honda hadir melalui area e: corner. Pada area ini, konsumen dapat mengakses informasi sepeda motor listrik Honda secara lengkap.

Honda EM1 e: dan pengisian daya melalui Honda Power Pack charger e: juga dapat dilihat lebih dekat di area dealer e: Shop.

Baca juga: Motor Listrik Honda EM1 e: Kian Diminati, Pengiriman ke Dealer Tembus 200 Unit Sejak Awal Tahun

Selanjutnya, informasi lengkap tentang ekosistem sepeda motor listrik Honda dapat diakses dengan mudah untuk memberikan wawasan kepada konsumen secara utuh.

BERITA REKOMENDASI

Pendampingan yang diberikan oleh Honda EV Specialist (HES) memudahkan konsumen dalam menggali informasi seputar sepeda motor listrik Honda.

"Dengan hadirnya sepeda motor listrik Honda EM1 e:, tentu kami Main Dealer dan jaringan bersama PT AHM siap menyediakan fasilitas dan layanan e:shop bagi konsumen kami. Hal ini juga sebagai komitmen kami terhadap suatu produk yang bertujuan memberikan kenyamanan dan keamanan dari awal pembelian hingga penggunaan Honda EM1 e:," tutur Kepala Wilayah Astra Motor Bali Yohanes Kurniawan.

AHM juga menyediakan layanan darurat Emergency Road Assistance untuk para pemilik sepeda motor listrik Honda.

Untuk mengaksesnya, cukup dengan menghubungi Astra Honda Care 1-500-989, selanjutnya konsumen akan didatangi oleh Honda Care untuk dilakukan pengecekan kondisi sepeda motornya atau melakukan penggantian baterai bila terjadi kehabisan daya.

Baca juga: Skuter Listrik Honda EM1 e Disambut Positif, AHM Belum Mau Buka Harga dan Rencana Peluncuran

Bukan hanya menyediakan layanan purna jual khusus untuk kendaraan listrik, AHM beserta jaringan main dealer juga memberikan edukasi keselamatan dan keamanan dalam menggunakan sepeda motor listrik di jalan.

Untuk berkendara dengan sepeda motor listrik, konsumen perlu memberikan perhatian lebih terhadap karakter sepeda motor listrik yang minim suara dan getaran, serta pemahaman menyeluruh terhadap fitur teknologi yang terdapat pada sepeda motor listrik Honda.

Sebagai informasi, skuter listrik Honda EM1 e: telah didukung baterai MPP e: yang memiliki perlindungan IP65, sehingga tahan debu dan siraman air dari segala arah, serta standarisasi internasional UNR 136 yang memastikan jaminan kualitas dan keamanan baterai MPP e:.

Baterai ini dapat dilepas-pasang (detachable), sehingga memberikan kemudahan bagi konsumen. Pengisian daya dengan Honda Power Pack Charger e: hanya membutuhkan waktu pengisian daya 2,7 jam (160 menit) untuk 25-75 persen dan 6 jam untuk 0-100 persen.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas