Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

World Premiere, Yamaha Luncurkan NMAX Turbo, Harga Mulai dari Rp 37,750 Juta

Yamaha NMAX Turbo diluncurkan dalam tiga varian, yakni NMAX Turbo Techmax Ultimate yang merupakan varian tertinggi seharga Rp 45,250 juta

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in World Premiere, Yamaha Luncurkan NMAX Turbo, Harga Mulai dari Rp 37,750 Juta
Choirul Arifin/Tribunnews.com
Peluncuran Yamaha NMAX Turbo sekaligus world premiere di Jakarta, Rabu, 12 Juni 2024. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Menjelang perayaan hari jadinya yang ke-50 tahun pada 6 Juli mendatang, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) meluncurkan skutik baru Yamaha NMAX Turbo yang sekaligus menjadi NMAX generasi ketiga sejak diluncurkan perdana di pasar Indonesia pada 2015, Rabu, 12 Juni 2024.

Yamaha NMAX Turbo diluncurkan dalam tiga varian, yakni NMAX Turbo Techmax Ultimate yang merupakan varian tertinggi seharga Rp 45,250 juta dengan satu pilihan warna Magma Black.

Lalu varian NMAX Turbo Techmax varian Magma Black seharga Rp 43.250.000 dan varian terendah NMAX Turbo dengan pilihan warna Magma Black dan Elixir Dark Silver seharga Rp 37.750.000.

Baca juga: Harga Motor Matic Honda Periode Juni 2024: Beat Mulai Rp18 Jutaan, Scoopy Dibanderol Rp22,425,000

Bersamaan dengan peluncuran NMAX Turbo ini, Yamaha Indonesia juga meluncurkan peremajaan model Yamaha NMAX di generasi ketiga ini dengan meluncurkan dua varian Yamana NMAX non-turbo.

Yakni NMAX NEO S Version dengan pilihan warna Dull Blue, Red, Black, dan White seharga Rp 33.700.000 dan varian NMAX Neo Dull dengan pilihan warna Blue, Red, Black, White seharga Rp 32.700.000.

Harga-harga di atas adalah on the road Jakarta.

BERITA REKOMENDASI

Dyonisius Beti, President Director & CEO, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg., mengatakan, NMAX Turbo selain memberikan pengalaman berkendara dan rasa percaya diri di level tertinggi bagi para penggunanya, juga akan menjadi trend setter yang membawa standar baru di segmen skutik premium 150cc di Tanah Air.

"Bertepatan dengan hari ulang tahun Yamaha Indonesia yang ke-50, kami mempersembahkan NMAX Turbo kepada msayarakat Indonesia dalam banyak varian. Ini adalah NMAX tercanggih di dunia yang dilengkapi dengan desain yang semakin mewah, fitur first class, dan juga performa mesin yang mengadopsi teknologi baru YECVT, sehingga dapat memberikan sensasi TURBO dalam berkendara,” ungkap Dyonisius Beti.

Antonius Widiantoro, Assistant General Manager Marketing Public Relations PT YIMM mengatakan, Yamaha NMAX Turbo dikembangkan dengan konsep Evolution: Fun Tech X Prestige X Sporty dan menawarkan perpaduan antara nilai-nilai premium dengan teknologi canggih yang mendukung passion berkendara.

Dia menjelaskan, nilai premium tersebut bisa disimak dari tampilan desain dan juga kelengkapan fitur first class yang tersemat pada motor. Sementara Fun Tech, merujuk pada kehadiran teknologi terbaru Yamaha Electric Continuously Variable Transmission (YECVT), yang memberikan pengalaman berkendara menyenangkan dengan sensasi turbo.

Mesin NMAX Turbo

Yamaha NMAX Turbo dibekali mesin Blue Core 155cc VVA generasi terbaru yang memiliki torsi merata di setiap putaran mesin.

Dengan sentuhan pembaruan di sektor jantung pacu, NMAX Turbo mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 11,3 kW / 8.000 Rpm dan torsi maksimal sebesar 14,2 Nm / 6.500 rpm.

Untuk memaksimalkan performanya, mesin NMAX Turbo mengasup bahan bakar bensin non-timbal.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas