Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

BMW Astra Fest Sediakan Lokasi Parkir, Shuttle Bus Hingga Tiket Gratis ke GIIAS 2024

Promo ini juga berlaku untuk seluruh cabang BMW Astra di seluruh Indonesia selama periode GIIAS 2024 berlangsung.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Seno Tri Sulistiyono
zoom-in BMW Astra Fest Sediakan Lokasi Parkir, Shuttle Bus Hingga Tiket Gratis ke GIIAS 2024
dok.
Pameran otomotif bergengsi GIIAS 2024 akan berlangsung pada 18-28 Juli 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, dengan menempati area 11 hall seluas total 112.000 meter persegi dari sebelumnya hanya 10 hall seluas 100.000 meter persegi. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Bersamaan dengan gelaran otomotif GIIAS 2024 yang berlangsung pada 18-28 Juli 2024, dealer BMW Astra menghadirkan BMW Astra Fest.

Kegiatan ini dihelat di showroom BMW Astra Serpong. Selain itu, kegiatan ini juga untuk mendukung GIIAS 2024.

BMW Astra Fest menyiapkan lokasi parkir di dealer BMW Astra Serpong, shuttle bus untuk pelanggan yang akan hadir di GIIAS 2024, hingga tiket masuk ke lokasi pameran gratis.

Chief Executive BMW Astra Sanfrantis Tanu, menyatakan semangat BMW Astra untuk selalu berada di sisi pelanggan membuat perusahaan kembali menghadirkan BMW Astra Fest di tahun 2024 ini.

"Kami harap BMW Astra Fest yang digelar di BMW Astra Serpong ini dapat semakin memeriahkan GIIAS. Kami menyediakan tiket GIIAS beserta dengan shuttle bus dari showroom BMW Astra Serpong ke ICE BSD, gratis parkir kendaraan di showroom BMW Astra Serpong, serta berbagai penawaran menarik yang dihadirkan khusus selama acara berlangsung," tutur Sanfrantis, Selasa (16/7/2024).

Baca juga: Amunisi Baru dari KIA Mulai Naik ke Booth di GIIAS 2024

Selama GIIAS berlangsung, BMW Astra juga menawarkan berbagai promo pembelian mobil baru mulai dari cicilan rendah, hadiah Samsung Z Flip, Z Fold dan Galaxy Watch, travel voucher Garuda Indonesia senilai Rp 10 juta, voucher BMW Accessories dan Lifestyle senilai Rp 10 juta, voucher bensin senilai Rp 10 juta, gratis BMW Advance Car Eye 3.0, gratis paint protection film, gratis asuransi untuk pengemudi, unlimited charging EV selama satu bulan untuk pembelian kendaraan listrik, hingga gratis Stanley tumbler.

BERITA TERKAIT

Promo ini juga berlaku untuk seluruh cabang BMW Astra di seluruh Indonesia selama periode GIIAS 2024 berlangsung.

Di BMW Astra Fest pelanggan juga bisa menikmati gratis mini medical checkup untuk pengguna shuttle, gratis charger untuk semua kendaraan listrik, gratis voucher spooring, gratis BMW engine scan dengan pembelian paket cleaning AC, Potongan 20 persen brake system package dengan jasa 50 persen, Potongan 15 persen BMW Advance Car Eye dan gratis pemasangan, harga khusus untuk BMW Aksesoris, lifestyle, parts dan ban, appraisal on the spot, voucher trade-in kendaraan BMW senilai Rp 10 juta.

Ada pula bazaar BMW used car dan tersedia juga test drive berbagai model BMW dari sedan hingga SAV serta BMW seri terbaru yaitu BMW i5.

"Bagi pelanggan BMW yang ingin mengunjungi BMW Astra Fest dan menggunakan layanan shuttle bus ke GIIAS 2024 dapat melakukan pendaftaran terlebih dahulu melalui website khusus," ucap Sanfrantis.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas