Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Multifungsi Performa Tinggi, Mitsubishi All New Triton Siap Dukung Kebutuhan Bisnis hingga Hobi!

Untuk mendukung segala aktivitas, Mitsubishi All New Triton hadir dengan desain, mesin, performa, serta fitur-fitur pendukung baru yang mumpuni. 

Penulis: Muhammad Fitrah Habibullah
zoom-in Multifungsi Performa Tinggi, Mitsubishi All New Triton Siap Dukung Kebutuhan Bisnis hingga Hobi!
istimewa
All New Triton. (Istimewa) 

TRIBUNNEWS.COM -  Mitsubishi Triton telah lama dikenal sebagai kendaraan tangguh yang diandalkan di segmen komersial dan armada.

Dengan hadirnya Mitsubishi All New Triton pada tahun 2024, Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menunjukkan bahwa kendaraan niaga ini sekarang juga menjadi pilihan menarik bagi konsumen retail dan pengguna hobi yang mencari kendaraan multifungsi dengan performa tinggi.

Bersamaan dengan momentum GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang digelar dalam pada tanggal 17-28 Juli lalu, PT MMKSI menunjukkan realisasi komitmen yang kuat bagi masyarakat dan konsumen di Indonesia dengan meluncurkan Mitsubishi All New Triton dengan berbagai keunggulannya. 




“Peluncuran All New Triton menandai tonggak penting bagi merek kami. Kendaraan ini menggabungkan teknologi canggih, kinerja yang tangguh, dan kenyamanan yang maksimal. All New Triton menawarkan daya tahan yang ditingkatkan dan kemampuan off-road yang superior, menjadikannya pilihan ideal untuk penggunaan profesional maupun pribadi,” ujar Atsushi Kurita, President Director PT MMKSI.

Fitur melimpah untuk berbagai segmen pengguna

Untuk mendukung segala aktivitas, Mitsubishi All New Triton hadir dengan desain, mesin, performa, serta fitur-fitur pendukung baru yang mumpuni. 

Kendaraan ini juga dirancang dengan fleksibilitas tinggi, sehingga pengguna bebas memanfaatkannya sesuai kebutuhan, baik untuk pekerjaan, keluarga, maupun hobi. 

BERITA TERKAIT

Mengusung tagline “Turn ON the Beast Mode”, Mitsubishi All New Triton tampil dengan desain modern dan agresif, membuatnya cocok untuk segala jenis penggunaan, baik di jalan raya maupun medan off-road. 

Selain penampilannya yang memukau, mobil ini juga dilengkapi berbagai fitur canggih seperti dual-zone auto climate AC, wireless charger, dan sistem hiburan dengan layar sentuh 8 inci, yang menjamin kenyamanan selama perjalanan, baik saat menjalankan bisnis maupun melakukan petualangan jarak jauh. 

Menariknya, bagi penggemar kegiatan outdoor, Mitsubishi All New Triton dapat jadi lebih dari sekadar transportasi. Ditenagai mesin baru 4N16 yang memberikan torsi melimpah pada putaran rendah, Mitsubishi All New Triton ideal untuk berbagai aktivitas seperti berkemah, berburu, atau petualangan off-road. 

Sistem suspensi yang telah ditingkatkan serta fitur keamanan seperti ASTC (Active Stability & Traction Control) dan rear diff lock memastikan kendaraan ini dapat diandalkan di medan yang paling menantang sekalipun.

Ruang kargo yang luas dengan lantai lebih rendah pun memudahkan pemuatan barang besar, sementara fitur seperti 7 drive mode memberikan opsi berkendara yang dapat disesuaikan dengan kondisi jalan dan preferensi pengemudi.

Berbagai keunggulan Mitsubishi All New Triton di atas membuktikan bahwa kendaraan ini tak hanya siap mendukung para konsumen di segmen pengusaha untuk memajukan bisnisnya, namun juga bisa menjadi teman berkendara yang tepat bagi konsumen yang aktif menjalankan hobi dan memiliki naluri petualang. 

Baca juga: Mitsubishi Bawa Dua Mobil Baru ke GIIAS 2024, Xpander Hybrid dan Triton Terbaru Santer Tercium

Pengguna retail atau hobi,  Mitsubishi All New Triton memenuhi semua kebutuhan! 

Untuk Anda pengguna retail, pebisnis, atau pencinta outdoor, Mitsubishi All New Triton hadir dengan berbagai varian yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, mulai dari Double Cabin Ultimate 4x4 A/T hingga Single Cabin GLX 4x2 M/T. 

Dengan pilihan warna White Diamond, Graphite Gray Metallic, Jet Black Mica untuk varian DC Exceed dan DC Ultimate, dan  warna White Solid, Blade Silver Metallic, Jet Black Mica untuk varian DC GLS, DC HDX, SC HDX, SC GLX 4x2, konsumen pun dapat memilih kendaraan yang sesuai dengan gaya mereka.

Varian Double Cabin Ultimate 4x4 A/T dibanderol dengan harga IDR 525,600,000, sementara Double Cabin Exceed 4x4 M/T ditawarkan seharga IDR 491,850,000. Untuk varian Double Cabin GLS 4x4 M/T, harganya adalah IDR 447,900,000. 

Selain itu, varian Double Cabin HDX 4x4 M/T tersedia dengan harga IDR 426,650,000, Single Cabin HDX 4x4 M/T seharga IDR 377,150,000, dan Single Cabin GLX 4x2 M/T dibanderol dengan harga IDR 301,350,000. Saatnya pilih varian mana yang terbaik untuk kebutuhan Anda!

Untuk informasi lengkap mengenai fitur dan pembelian Mitsubishi All New Triton, silahkan kunjungi link berikut ini.

Baca juga: Mitsubishi XForce Banyak Diburu Kaum Hawa Karena Fitur Ini

Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas