Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Bermitra dengan Ajang Jakarta Fashion Week 2024, Mazda Siap Gaet Konsumen Baru

Mazda Indonesia akan ambil bagian dalam ajang fesyen terkemuka di Indonesia, Jakarta Fashion Week (JFW) 2024.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Sanusi
zoom-in Bermitra dengan Ajang Jakarta Fashion Week 2024, Mazda Siap Gaet Konsumen Baru
Lita Febriani/Tribunnews.com
Chief Operating Officer PT Eurokars Motor Indonesia Ricky Thio dalam konferensi pers di Kantor Pusat Mazda Indonesia, Jakarta Selatan, Jumat (18/10/2024). dalam konferensi pers di Kantor Pusat Mazda Indonesia, Jakarta Selatan, Jumat (18/10/2024). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mazda Indonesia akan ambil bagian dalam ajang fesyen terkemuka di Indonesia, Jakarta Fashion Week (JFW) 2024. PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) menjadi official partner vehicle untuk JFW.

Pada ajang yang diselenggarakan pada 21-27 Oktober 2024 di Pondok Indah Mall (PIM) 1 dan PIM 3, Mazda juga akan menampilkan lini produknya CX-60, CX-8 dan Mazda 6. 

Baca juga: Targetkan Penjualan 5.300 Unit Sepanjang 2024, Mazda Prediksi Bakal Terkoreksi

"Mazda ini sangat kuat dalam fashion design, orang-orang yang melihat mobil Mazda akan menilai dari mata turun ke hati. Jadi kita ingin memperlihatkan mobil hasil dari desainer kami yang terkenal dengan bahasa rancangan Kodo Design," tutur Chief Operating Officer PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) Ricky Thio, di Kantor Pusat Mazda, Jakarta Selatan, Jumat (18/10/2024).

Di event ini, Mazda juga menggandeng empat desainer Indonesia yakni Jan Sober, Moral, Rani Hatta dan Asha by Oscar Lawalawa.

Para fesyen desainer ini akan merancang busana yang menginterpretasi keindahan dan kekuatan dari lini produk Mazda

"Kita di sini tidak hanya mau pameran saja, tetapi juga akan ada beberapa penawaran menarik selama acara berlangsung," terang Marketing and Communications General Manager PT Eurokars Motor Indonesia Pramita Sari.

BERITA REKOMENDASI

Beberapa penawaran menarik yang akan diberikan oleh Mazda mulai dari spesial deals untuk customer yang melakukan transaksi selama JFW, penawaran ini berlaku untuk setiap pembelian lini produk Mazda.

Baca juga: Mazda Ramaikan Akhir Pekan GIIAS dengan Upacara Minum Teh Ala Jepang

"Khusus untuk pembelian CX-60 (semua tipe) kita akan memberikan spesial deals 1.000 liter pembelian BBM BP Ultimate. Ini hanya berlaku pada saat event JFW 2024," ucap Perwakilan Divisi Marketing Mazda Indonesia Deddy.

Mita menambahkan, Mazda akan memanfaatkan kemitraan dengan Jakarta Fashion Week (JFW) yang akan digelar minggu depan untuk mendongkrak penjualan.

"Salah satunya kita memanfaatkan partnership dengan Jakarta Fashion Week, dimana kita ingin menjangkau para fashion enthusiast. Tapi nggak hanya itu, kita ingin memperluas juga kepada customer-customer yang meng-appreciate acara ini, yaitu khususnya fashion," ungkap Mita.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas