Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ali Masykur Musa Maksimalkan Peran Relawan untuk Menangi Konvensi

Ali Masykur Musa memiliki cara khusus dalam upaya memenangkan penjaringan calon presiden yang digelar Partai Demokrat

Penulis: Muhammad Zulfikar
Editor: Sanusi
zoom-in Ali Masykur Musa Maksimalkan Peran Relawan untuk Menangi Konvensi
Warta Kota/Henry Lopulalan
Anggota Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Ali Masykur Musa usai mengikuti sesi pra konvensi dengan anggota Komite Konvensi Calon Presiden Partai Demokrat di Wisma Kodel, Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (28/8/2013). Komite Konvensi Capres Partai Demokrat mengundang 15 peserta untuk mengikuti wawancara kesiapan mengikuti konvensi Capres Demokrat serta untuk mendalami visi dan misi setiap peserta. (Warta Kota/Henry Lopulalan) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon presiden dari Konvensi Partai Demokrat, Ali Masykur Musa memiliki cara khusus dalam upaya memenangkan penjaringan calon presiden yang digelar Partai Demokrat. Ia memaksimalkan peran relawan untuk merebut hati rakyat.

"Saya terus melakukan persiapan. Saya juga mengajak para relawan, hal itu untuk memudahkan gerakan kita di lapangan," kata Ali di kawasan Cikini, Jakarta, kemarin.

Ali menuturkan, ia tidak seperti peserta konvensi lain yang kerap menggunakan 'serangan udara'. Serangan udara yang ia maksud adalah dengan memanfaatkan sosial media dalam memperkenalkan program.

"Kalau saya lebih banyak serangan darat yang langsung bersentuhan dengan masyarakat luas," tuturnya.

Ali mengaku kerap berkeliling daerah untuk sosialisasi. Saat dirinya tidak sempat ke daerah, tentunya relawannya yang akan memperkenalkan dirinya serta program-programnya.

"Relawan yang memberikan masukan dari apa yang terjadi di lapangan. Saya yakin dengan cara itu memudahkan dan meringankan gerakan kita di lapangan," ucapnya.

BERITA TERKAIT
Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas