Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Peserta Konvensi Demokrat Ingin Kasus Anas Cepat Divonis

Ali Masykur Musa berharap, kasus korupsi proyek Hambalang yang menyeret Anas Urbaningrum dapat secepatnya terselesaikan.

Penulis: Ferdinand Waskita
zoom-in Peserta Konvensi Demokrat Ingin Kasus Anas Cepat Divonis
Tribunnews.com/Srihandriatmo Malau
Ali Masykur Musa 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ferdinand Waskita

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Peserta Konvensi Partai Demokrat Ali Masykur Musa berharap, kasus korupsi proyek Hambalang yang menyeret Anas Urbaningrum dapat secepatnya terselesaikan atau divonis.

Pasalnya, kasus tersebut bisa berimbas negatif kepada Partai Demokrat, penyelenggaraan konvensi, dan siapa pun yang nantinya memenangkan konvensi tersebut.

"Saya serahkan kepada KPK lebih, cepat lebih baik diselesaikan. Karena ini bisa menjadi menimbulkan snowbal efect (efek bola salju; imbas negatif) terhadap Demokrat dan konvensi," kata Ali di Galeri Cafe, Jakarta, Minggu (12/1/2014).

Ali mengakui, ada kelompok masyarakat menyayangkan dirinya mengikuti konvensi Demokrat yang digelar saat banyak kader-kadernya terseret kasus hukum.

Sebab, kata dia, banyak yang menilai partai berlambang bintang segi tiga tersebut nantinya tak mampu sendirian mengusung calon presiden pada Pemilu 2014.

Namun, Ali menghargai undangan Partai Demokrat karena ia dapat menyampaikan gagasan dan ide untuk membangun Indonesia.

BERITA TERKAIT

"Saya ikut konvensi menyampaikan gagasan, kalau yang lain itu urusan Demokrat. Semoga Demokrat bisa menyelesaikan urusan internal," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas